2 Fitur Rahasia WhatsApp Dibongkar

Saturday, January 17th 2015. | Social Media
Sponsored Links

gratiswhatsappdownloadWhatsApp Messenger atau lebih akrab disebut WhatsApp, siapa yang belum tahu tentang aplikasi jejaring social yang satu ini. Selain Facebook, Twitter, Blackberry Messenger dan yang lain – lain, aplikasi WhatsApp ini cukup tenar dan banyak sekali penggunanya.

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan seluler lintas platform yang memungkinkan anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar biaya SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android, dan Nokia. Hal ini dikarenakan WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang anda pakai untuk mengirim email dan menjelajahi interenet sehingga mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman anda tidak akan dikenakan biaya tambahan.

Selain fitur dasar berkirim pesan, pengguna WhatsApp dapat membuat grup, saling berkirim gambar, pesan video dan audio dalam jumlah tidak terbatas. Kemampuan dari fitur WhatsApp inilah yang mampu memanjakan penggunanya untuk tetap setia menggunakanya meski diterpa oleh bujuk rayu dari aplikasi obrolan yang lain.

Baru – baru ini dari kabar yang beredar, para pengembang WhatsApp sedang mempertimbangkan untuk menambahkan dua fitur baru. Berita yang berkembang menyebutkan dua fitur tersebut adalah voice call dan driving mode.

Di eranya internet of things ( iot ) ini nampaknya fitur tersebut akan membuat penggunanya tambah nyaman untuk selalu terhubung dengan teman – temanya. Intenet yang super cepat juga akan cocok dengan fitur panggilan video ataupun driving mode yang membutuhkan jaringan internet yang super cepat.

WhatsApp akan menambahkan fitur panggilan suara dengan teknologi yang diambil dari Skype. Selain itu ada pula fitur – fitur yang lain yang terkait dengan fungsi voice call seperti Call Mute, Call Hold dan Call Back.

Penambahan fitur Driving Mode juga akan sangat bermanfaat bagi penggunanya. Fungsi dari Driving Mode ini adalah untuk membacakan pesan – pesan yang masuk disaat pengguna sedang mengemudikan kendaraanya.

Belum ada kabar resmi dari pihak WhatsApp mengenai berita yang berkembang tentang penambahan fitur voice call dan Drive Mode ini. Namun jika berita ini benar adanya, maka hal ini akan lebih bermanfaat bagi penggunanya. Selain itu dengan penambahan fitur ini maka aplikasi WhatsApp ini tidak akan kalah dengan aplikasi pesan instan yang lain yang sudah menggunakan fitur ini seperti Blackberry Messenger ( BBM ), KakaoTalk, dan aplikasi lainya.

Incoming search terms:

  • Download whatsapp
  • tambah pintasan pada whatsapp
  • fungsi pintasan di wa
  • maksud tambahan pintasan wa
  • tambah pintasan fungsinya
  • buat pintasan Whatsapp maksudnya
  • arti is on another call whatsapp
  • arti another call di whats app
  • yang di maksud pemintasan pada whatsapp
  • apa itu pintasan chat di whatsapp
tags: , ,

Related For 2 Fitur Rahasia WhatsApp Dibongkar