2014 – Tahun Perusahaan Belanja IT Terbanyak

Wednesday, October 12th 2016. | Blog, Internet, Komputer
Sponsored Links

Pada tahun 2014 dan tahun sebelumnya memang terdapat beberapa kemunculan banyak produk-produk baru yang telah diluncurkan oleh berbagai perusahaan yang jika dilihat dari fitur-fitur yang dipasang pada produk-produk tersebut sangat canggih, serta produk-produk terbaru yang lebih canggih aplikasi yang diberikan dan perosessor yang lebih daripada produk sebelumnwalllmart

ya. Oleh karena itu banyak produsen pada tahun-tahun yang lalu banyak yang melebihi soal bahan-bahan untuk produk yang akan diluncurkan untuk memperluas dan mengembangkan perusahaan-perusahaan masing-masing.

Nah, untuk artikel yang saya tulis kali ini akan membahas sedikit kembali ke cerita masa lalu tentang Besarnya Dana yang dikeluarkan oleh perusahaan Walmart. Tahun yang bia juga dibilang tahun persaingan ketat dari perusahaan-perusahaan terkenal itu dapat membuat sejumlah dari perusahaan yang kecil menjadi lemah. Perusahaan Walmart ini pun juga diawali dari titik nol, yang mana perusahaan kecil yang diberi nama Walton’s 5 & 10 ini dimulai atau dibuka pada tahun 1950 an yang saat itu ketika seorang pendiri yang bernama Sam Walton telah membuka toko kecil dan pertamanya ini di Bentonville,Arkanas.

Sedangkan Walmart sendiri tetap terus berkantor pusat di Bentonville. Setelah lama-kelamaan toko ini dibuka, semakin lama toko ini juga semakin berkembang, dan pada tahun 1967 dari pihak perusahaan sendiri mengubah nama Walton’s menjadi Wal-Mart dan kemudian di Arkansas telah menjalankan banyak toko kurang lebih 24 toko. Toko yang kecil tersebut telah mengawali periode ekspansi dan mengalami pertumbuhan secara pesat dan tidak diduga terus lanjut selama empat dekade dan sampai sekarang perusahaan itu sudah menjadi pengecer tingkat dunia, bukan hanya perusahaan pengecer tingkat daerah bahkan bisa toko kecil-kecilan.

Memang saat-saat mengembangnya zaman teknologi yang semakin pesat, menjadi hal-hal yang mengenai sedikit tentang teknologi lebi diperhatikan oleh semua orang. Lebih-lebih teknologi waktu ke waktu semakin maju dan berkembang terus-menerus. Tidak diherankan lagi kalau setiap perusahaan merelakan uangnya habis dengan kedudukan yang paling besar debandingkan dengan perusahaan yang lain. Perusahaan Walmart ini merupakan perusahaan retail terbesar se-dunia, dan tidak diragukan lagi oleh para pekerja serta para bos-bos besar dari perusahaan tersebut. Untuk kebutuhan IT pada tahun 2014 kemarin dari beberapa perusahaan-perusahaan terbesar di dunia telah mengeluarkan dana sebesar 895 milliar USD atau 11 ribu trilliun rupiah.

tags: , ,

Related For 2014 – Tahun Perusahaan Belanja IT Terbanyak