Smadav Pembasmi Virus

Friday, April 7th 2017. | Software, Tutorial
Sponsored Links

Sekarang saya akan memberi tau kalian semua bagai mana cara membunuh virus komputer dengan dengan mengunakan smadav. Maka dari itu kalian semua jangan sampai ketinggalan masalah membunuh virus dengan smadav . Udah berapa bulang kebelakang ini sering saya jumpai virus komputer yang semakin menyebar di mana mana. Sampai – sampai menyusahkan para pekerja kantor yang mengunakan komputer atau laptop. Dulu gampang sih membersihkan virus yang ada di komputer, tapi sekarang susah untuk mengadapi virus yang semakin hari banyak dan tersebar di mana mana. Semakin zaman berkembang virus dan perangkat lain juga bisa berkembang. nah fungsi smadav adalah untuk menghancurkan virus yang terdekteksi oleh komputerkita. jadi gunanya smadav untuk membantu kita saat kesusahan meng hancurkan virus.

smadav

smadav

Kalain semua pasti memiliki flash disk yang di gunakan untuk menyimpan data dengan portable juga gampang di bawak kemana mana. Flash disk juga kapasitasnya tinggi dan tidak dapat rusak kalau kita jaga dengan baik. Tapi sektang sudah banyak yang berusaha untuk bikin virus yang bisa menyelinap kedalam flash disk. Terkadang kita semua bisa tertipu sama virus, karena kita sangka file data ternyata itu file virus.

Nah sekarang saya akan membahas tentang menghapus virus dengan mengunakan anti virus smadav di komputer lain. Kalian semua pasti tidak tau kan bahwah kalau kalain memasukan flash disk kedalam laptop atau komputer itu satu persatu virus sudah memasuki data ada yang ada di flash disk anda. Maka dari itu kita harus melakukan full scanning pada flash disk atau komputer anda. Cara yang kita lakukan untuk membasmi virus dan juga dapat menghapus virus di komputer atau laptop dan flash disk. Mungkin ada jejak virus yang ketingalan di flash disk komputer maupun laptop yang namanya itu autorun atau startup yang tidak berfungsi tapi dia kadang sering memunculkan pesan error tapi ini tidak berbahaya tapi sedikit ngganggu.

Kita juga bisa menghapus virus dengan sistim operasi lain, seperti pada laptop atau komputer yang tidak bisa di lepaska flash disk dengan cara kita menjalan kan sebuah operasi lain yang tidak ada virus nya dan habis itu kita lakukan full scan terhadap seluruh flash disk. Semua data yang kalian taku ada virus nya maka kalian lakukan lagi dengan mengunakan full scan dengan anti virus baru. Anti virus smadav baru sama aja dengan virus lama karena kalau kita hapus virus mesti ada jejak virus yang tidak berbahaya. Buat kalian yang takut ama virus masuk di data komputer atau yang lain sebaik nya kalian melakukan scaning ulang dan meng hapus virus. Jadi waspadalah dengan virus yang akan merambat dengan diam diam. Mungkun ini yang dapat saya jelaskan tentang virus komputer bukan virus cinta ya.

tags: , ,

Related For Smadav Pembasmi Virus