Mengatasi Masalah yang Terjadi pada Motherboard

Saturday, December 27th 2014. | Hardware, Komputer
Sponsored Links

Pagi sobat… pagi yang cera ini kita bertemu di artikel saya yang berjudul masalah yang sering terjadi pada motherboard. Kalin semua udah pada tau belu apa masalah yang sering terjadi pada motherboard kita? Pasti belumada yang tau ya masalah yang sering terjadi pada motherboard. Ya udah langsung aja ya saya jelaskan apa masalah yang terjadi pada motherboard nya. Sebenernya kita juga engak tau apa masalah yang terjadi bikin motherboard kita ini bermasalah. Maka dari itu kalian harus memeriksa satu persatu yang terjadi pada motherboard kita. Sekarang saya menjelaskan tentang gejala kerusakan motherboard dan bagai mana cara mengatasinya?

motherboard

motherboard

Kerusakan yang sering terjadi biasanya ada 2 yang pertama biasanya di software dan di hardware. Nah kerusakan pada hardware ini kita harus dengan penanganan yang kuhsus karna susah di tempatkan dan di pindahkan tanpa tools yang pas atau tepat, kepandaian dan kehahlian yang harus bisa. Nah biasanya kerusakan pada sebuah power supply, kerusakan motherboard, dan lain lainnya. Sekarang saya membahas kerusakan pada power supply, solusi yang akan saya beri kepada kalian sebaik nya kalian periksa kabel nya beneran terhubung dan steker terpasang dengan baik pada soketnya. Sebaiknya semua yang mencurigakan harus kita periksa dengan baik dan hati – hati. Mungkin masalah yang sering terjadi di karenakan tidak adanya tegangan listrik yang masuk atau merambat, dan biasanya kerusakan pada sebuah kabel power.

Nah yang kedua ini kerusakan sebuah mother board penyakitnya motherboard ini mungkin kita hidupkan tapi tampilan monitor tidak ada tampilanya. Misanya kalian binggu itu kenapa solusi yang baik adalah periksa kabel tegangan dan kabel data yang masuk ke harddisk kalau longar sebaik nya kalian kuatkan dan kemudian kalian coba nyalakan lagi mungkin harddisk yang kalian tancapkan mungkin mengeluarkan suara normal. Mungkin harddisk kalian yang di tancapkan ngak mengeluarkan suara berarti harddisk kalian rusak atau erorr. Maka dari itu kalin harus berhati – hati terhadap motherboard yang mungkin akan mengalami erorr atau rusak. Sekian ya artikel dari saya sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Incoming search terms:

  • masalah scansnaps1300i
  • masalah yAng terdapat pada motherboard
  • masalah yang terjadi pada Mother board dan cara mengatasinya
  • masalah yang terjadi di maderboard
  • kerusakan yg terjadi pada motherboard dan cara mengatasinya
  • masalah pada motherboard
  • masalah motherboard
  • masalah maslaha pada motherboard
  • Masalah masalah yang sering terjadi pada motherboard
  • masalah yg terjadi pada mobo
tags: , ,

Related For Mengatasi Masalah yang Terjadi pada Motherboard