3 Monitor Touch Screen Acer Pasangan Sempurna Untuk Windows 8

Saturday, June 11th 2016. | Hardware
Sponsored Links

Windows 8 sebagaimana kita ketahui sistem operasi buatan microsoft ini hadir dengan fitur dan teknologi yang menarik. Fitur yang dimaksud disini adalah fitur touch screen. Fitur touch screen ini sebenarnya juga pernha hadir pada sistem operasi komputer windows yang terdahulu seperti pada windows 7. Namun fitur tersebut kurang begit maksimal. Akhirnya diciptakanlah windows 8 yang lebih nyaman untuk fitur sentuhan.

Windows 8 yang menghadirkan fitur touch yang intuitif ini juga membawa teknologi terkini yang mengubah cara baru mengoperasikan kompter. Sesuai dengan perkembangan zaman dimana fitur touch screen banyak dijumpai pada perangkat telelpon pintar, Microsoft nampaknya juga membuat sistem operasi windows 8 ini bisa membuat pengguna serasa mengoperasikan ponsel pintarnya padahal dia sedang bekerja dengan komputernya.

Hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan fitur touch screen pada windows 8 adalah kemampuan perangkat keras untuk mendukung fitur tersebut. Salah satu perangkat keras yang dimaksud adalah monitor. Jika monitor pengguna tidak memiliki kemampuan untuk sentuhan maka tidak mungkin fitur touch ini bisa dilakukan.

Berkaitan dengan kasus di atas, pada konten ini akan diberikan referensi beberapa monitor dari Acer yang sudah mendukung fitur touch screen dan kompatibel dengan sistem operasi windows 8. Di bawah ini daftar lengkap monitor touch Acer :

  1. T2T272HUL_sku-main

Monitor Acer T2 series memiliki dua pilihan ukuran, 23 inchi dan 27 inchi. T2 Series dengan resolusi layar WQHD multi touch membuat monitor T2 series memberikan pengalaman yang berbeda saat memberikan sentuhan diatasnya. Dengan teknologi wide viewing gambar yang ditampilkan tampak sempurna dari semua sudut pandang. WQHD memberikan resolusi hingga empat kali lebih tinggi bila dibandingkan dengan monitor HD biasa.T2_Benefit_images-03

Desain ergonomis yang tipis membuat tampak indah dan bahkan bisa diletakan di tempat yang sempit sekalipun. Monitor ini juga bisa diatur tingkat kemiringanya dari 30 hingga 80 derajat kemiringan. Tidak hanya itu saja, monitor Acer T2 series juga mendukung konektivitas USB 3.0 memungkinkan kamu untuk menghubungkanya ke perangkat yang lain seperti ke game console atau bahkan ke ponsel pintar. Nikmati bermain game, video dan hiburan lainya dengan monitor Acer T2 Series.

  1. UTOUT220HQL-photo-gallery-03

Acer UTO Series, monitor yang menggabungkan keindahan desain dengan kemampuan touchscreen. Layar touch 21.5 inchi Full HD yang mendukung hingga 10 point sentuhan sangat cocok untuk sistem operasi windows 8.UT0_Benefit_images-01

Desain lay-flat  memungkinkan untuk mengatur tingkat kemiringanya hingga bahkan meletakanya pada bidang yang datar sekalipun. Rasakan dunia sentuhan yang lebih nyaman dan natural dengan monitor Acer UTO Series.

  1. FTOFT200HQL_FT220HQL-sku-main

Rasakan pengalaman sentuhan yang menyenangkan dengan Acer FTO Series. Terdapat dua pilihan ukuran dari FTO series yakni 19,5 dan 21,5 inchi. Layar Full HD dengan kemampuan untuk multi touch hingga 10 sentuhan dipadu dengan desain ergonomis dan konektivitas digital yang mulus. HDMI dan MHL port membuat FTO series terhubung dengan perangkat yang lain.

Demikian 3 monitor touch dari Acer yang kompatibel dengan windows 8. Semoga konten ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk kamu yang menginginkan sentuhan yang menyenangkan bersama touch screen monitor.

tags: , ,

Related For 3 Monitor Touch Screen Acer Pasangan Sempurna Untuk Windows 8