4 Alasan Menghapus Teman Dari Daftar Facebook

Wednesday, July 20th 2016. | Blog, Social Media
Sponsored Links

 

dsadsadsad

Hay friends, pasti kalian semua tau dengan media social ini yaitu facebook, yang sekarang ini lagi tren dikalangan remaja. Bahkan anak kecil dan orang tua pun ada yang menyukainya. Sebab facebook ini memberikan suatu fasilitas , dimana kita dapat berhubungan dengan orang yang baru kita kenal lewat dunia maya di seluruh dunia. Dan facebook selain itu, juga memberikan cara untuk menghapus teman. Ya, pasti menghapus teman itu pasti ada sebabnya. Di maklumi saja kita adalah manusiayang beradab dan memiliki kesantunan, setiap tindakan kita harus berdasarkan alasan yang jelas dan memiliki papan empan adepan. Postingan saya kali ini membahas tentang alasan apa saja yang cukup kuat bagi anda untuk menghapus teman anda di facebook.

  1. Yang pertama adalah karena update status yang tidak menyenangkan. Wajar saja sebagai orang yang berfikir dan sehat, pasti kita tidak menyukai orang yang isi statusnya tidak menyenangkan, contohnya saja status yang gak jelas, penuh kebencian, provokasi dan lain sebgainya. Apabila anda menemui teman anda yang membuat status seperti itu alangkah baiknya di ingatkan. Pasti itu sifat orang itu berbeda, kalou ada yang membangkan (di nasehati tidak mau) maka sebaiknya anda menghapusnya dari daftar teman anda.
  2. Karena ada persetujuan yang pribadi. Sebab banyaknya aktivitas yang diikuti oleh keduanya termasuk dalam hal pertemanan di facebook. Biasanya ini terjadi karena antara pria dan wanita yang pernah menjalin hubungan terus, tetapi mereka saling berseteru yang berlanjut pada putus dan akirnya melakukan penghapusan pertemanan dalam facebook. Sebab facebook ini adalah bentuk komunikasi tidak langsung, yang menyatakan bahwa dia tidak menyukai orang tersebut.
  3. Yang ketiga, sebab aktivitas berjualan yang berlebihan. Disini, memang menambah teman tidak hanya yang dikenal saja, tetapi ada juga yang menambah teman karena ingin untuk media penjualan online saja. Hanya untuk menyebarkan produknya atau jas yang dijualnya kepada seseorang dengan memanfaatkan facebook sebagai toko online. Tetapi, sebenarnya itu malah mengganggu, terutama jika dia sering update produknya secara berlebihan dan selalu memberikan tag pada produk yang ditawarkannya. Bahkan, lebih mengganggu lagi jika produk itu tidak kita butuhkan. Diibaratkan ada seseorang yang mendatangi kita dan menawarkan sebuah produk, lalu kita dipaksa supaya untuk melihat produknya, maka pasti kita merasa terganggu dan langsung menghapus penjualan online itu dari daftar pertemanan di facebook.
  4. Yang terakir, karena mengganggu peribadi atau privasi. Pada umumnya dunia maya dimanfaatkan orang untuk memperluas pertemanan dengan banyak orang. Bahkan, temanya bisa mencapai ribuan, yang sebenarnya banyak yang tidak dia kenal di dunia nyata. Tetapi semua itu, malah di jadikan tidak baik. Prakteknya, dia mengganggu privasi temanya, karena teman facebooknya yang selalu ingin tau apa yang dilakukanya. Ya, reflek saja apabila kita menghapus orang tersebut dari daftar pertemanan kita.

Demikian , sedikit informasi untuk anda. Sebenarnya masih banyak alasan yang lainnya, baik dari pribadi sendiri atau yang lainnya. Banyak yang berkata menghapus pertemanan di facebook ini adalah cara yang pas untuk menyelesaikan suatu masalah dalam interaksi social. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • alasan cwek ngremove kita dari pertemanan
  • mengapa dia menghapus pertemanan di fb
tags: , , , , , ,

Related For 4 Alasan Menghapus Teman Dari Daftar Facebook