4 Smartphone terdengar Asing

Saturday, April 30th 2016. | Gadget
Sponsored Links

Mungkin kalian belum pernah mendengar adanya beberapa merk Smartphone di pasaran. Sebagian kecil dari mereka sudah beredar dan menyebar di Indonesia, tetapi banyak juga yang belum meluncur. Jika beberapa tahun yang lalu sangatlah aneh ketika mendengar ada beberapa Smartphone dengan merk seperti Lenovo, HiSense, Asus, Tabulet, Polytron, Xiaomi, Himax dan masih ada banyak lagi yang lain. Tetapi sekarang kalian sudah tidak sing lagi dengan merk-merk tersebut karena sudah menyebar di seluruh Indonesia. Namun bagaimana kalian dengan merk-merk Smartphone yang mungkin anda belum pernah ketahui, Apa kalian sudah pernah Mendengar Merk Smartphone di bawah ini?

Sharp Aquos Crystal Xsharp

Mungkin tampilan smartphone yang satu ini sangat menarik jika dilihat, smartphone produksi Sharp hadir diproduksi dengan mesin Snapdragon 801 2,3 GHz RAM 2 GB, ditambah layar 5,5 inci berjenis S-CG Silicon LCD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Lebih menariknya Aquos Crystal X ini adalah bezel yang sangat-sangat tipis, dengan kamera resolusi tinggi, 12,8 MP dan di dukung dengan berbagai jenis microSD. Fitur Android KitKat, perangkat smartphone ini dinilai seharga $195.

 

Fairphonefair

Sesuai dengan namanya, FAIFPHONE adalah perangkat smartphone yang “fair”, yang artinya “baik” baik terhadap pengguna dan juga baik terhadap lingkungan sekitar. Dibuat dari material yang tidak berasal dari daerah konflik (perbudakan, perang saudara, perang antar negara, dan lainnya) dan bayaran untuk para pekerja yang membuat Fairphone juga dibayar dengan adil dan selayaknya (fair).

Smartphone kali ini hanya beredar di Inggris, dengan dibekali IPS LCD dengan resolusi 960 x 540 piksel dan dengan layar 4,3 inci. Selain itu untuk kinerja Smartphone ini ditunjang prosessor quad core Mediatek MTK6589 1,2 GHz dan RAM 1 GB serta memori 16 GB dan 64 GB microSD. Adapun fasilitas kamera 8 MP dan 1,3 MP tidak lupa baterai 2000 mAh. Android Kitkat, dan perangkat ini dijual dengan harga $384.44.

Lumigon T2 HDlumigon

Smartphone produksi Denmark ini dibuat dengan lapisan Gorilla Glass 3 dan juga casing stainless steel karena itu perangkat ini terlihat sangat tangguh. Lebih menariknya adalah dock charger yang unik serta hadirnya sertifikat IP55 yang menyatakan perangkat ini tahan dengan air dan juga debu. Mempunyai mesin Snapdragon S4 Pro yang disempurnakan RAM 2 GB, Kamera 13 MP, dan memori ineternal 32 GB atau 128 GB. Ponsel ini dijual dengan harga $545 atau kurang lebih 6,9 jutaan.

THL 5000

Smartphone kali ini perangkat yang paling lama hidup karena dibekali dengan baterai 5000 mAh yang belum ada perangkat lain yang menyamainya. THL 5000 dibekali prosessor octa core MTK6592T 2.0 GHz , dengan perpaduan 2 GB RAM serta layar 5 inci dengan resolusi 108p. THL juga dibekali dengan OS KitKat, dua kamera masing-masing 13 MP dan 5 MP serta memori internal 16 GB dan slot micro SD 32 GB. Perangkat ini dihargai $259.99 atau sekitar 3,3 juta.

Incoming search terms:

  • mp dijual lamongan
  • smartphone asing
tags: , ,

Related For 4 Smartphone terdengar Asing