4G LTE Luaskan Daerah Layanannya Lagi

Tuesday, April 14th 2015. | Blog, Internet
Sponsored Links

Untuk bulan-bulan ini ada sebuah layanan yang semakin memperluas layanannya. Sebelum-sebelumnya layanan tersebut telah muncul di beberapa kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Medan, dan lain sebagainya, kemungkinan layanan ini akan unggul dalam bidang sinyal internet atau sering disebut dengan paket data. Perusahaan yang mungkin bisa juga sudah sangat terkenal di pasar gadget itu, sekarang lagi giat-giatnya memperluas daerah salah satu layanan yang deberikan kepada para pelanggan-pelanggannya yang saat ini masih setia.

Telkomsel adalah perusahaan besar yang saat ini tengah menggarap suatu layanan yang disebut 4G, yang mana layanan tersebut dari pihak telkomsel telah mengembangkannya dengan ekstra. Kepastian pihak telkomsel yang akan menyisihkan kira-kira 10% dari hasil penjualan beberapa produk yang masih berjalan saat ini atau kalau dihitung dengan uang bisa sebebsar satu triliun rupiah dari belanja modalnya, di tahun 2015 ini hanya untuk mengembangkan layanan jaringan 4G yang sudah dibangunnya sejak beberapa tahun yang lalu yang saat ini sudah berkembang.layanannnnnn

Layanan 4G LTE yang sedang berjalan dengan mulus ini sampai sekarang sedikit demi sedikit terus bertambah pada area-area yang sudah dicapainya dengan cepat. Pada artikel yang sudah saya tulis beberapa hari yang lalu layanan 4G LTE ini sudah diluncurkan di daerah kota Medan, dan pada artikel saya kali ini dari informasi yang sudah saya dapatkan dari beberapa web atau blog yang lain. Layanan ini telah merambah di salah satu pulau Indonesia yaitu Sulawesi, dan lebih tepatnya layanan 4G LTE ini sekarang sudah ada di kota Makassar dan Manado.

Dengan perkembangan daerahnya lagi, kini layanan internet 4G LTE akan semakin luas bisa-bisa mencapai seluruh Indonesia. Namun untuk total daerah 4G LTE sekarang kurang lebih ada tujuh kota di Indonesia yang akan menjadi cover akses internet 4G LTE yang dimiliki oleh pihak Telkomsel. Pihak Telkomsel sendiri sekarang lebih fokus dalam pengembangan akses internet 4G LTE karena layanan ini investasinya lebih murah daripada layanan 3G, dan juga seiring teknologi sekarang semakin lama semakin murah.

Adapun kedatangan akses internet cepat 4G LTE yang akan berkembang di Makassar dan Manado ini dalam waktu yang cukup lama baru akan diluncurkan. Namun keinginan yang sudah diungkapkan oleh pihak Telkomsel sendiri adalah layanan ini dipastikan sebelum lebaran sudah terwujud di tujuh kota yang akan dituju oleh layanan 4G LTE tersebut. Adapun jumlah pelanggan 4G LTE saat ini kebanyakan dari Jakarta yang berjumlah 270 ribu pelanggan, sedangkan target yang akan dicapai oleh pihak Telkomsel pada tahun ini adalah dua juta orang.

Incoming search terms:

  • 4g lamongan
  • lamongan 4g
  • sinyal 4g di lamongan
  • 4g di lamongan
tags: , ,

Related For 4G LTE Luaskan Daerah Layanannya Lagi