5 Model Motherboard Asus untuk Gaming

Wednesday, February 4th 2015. | Hardware, Komputer
Sponsored Links

01

Gamers, menggunakan PC atau Desktop bermain game membutuhkan spesifikasi khusus yang berbeda dengan Home Desktop pada umumnya. Baik dari perangkat keras maupun perangkat lunaknya ada spesifikasi khusus untuk mendukung gaming yang lebih baik.

Salah satu perangkat keras yang wajib hadir untuk gamers adalah motherboard yang canggih. Sekedar pengetahuan untuk gamers, motherboard merupakan komponen yang paling penting dari komputer. pusat semua kendali komputer terhadap peripheral atau perangkat yang terhubung dengan komputer adalah ada pada motherboard.

Beberapa pabrikan perangkat keras ternama juga membuat motherboard khusus bagi para gamers. salah satunya datang dari ASUS. Perusahaan besar asal Taiwan yang kini mendunia berkat berbagai terobosan yang dilakukan di setiap produknya.

Kehebatan dan kecanggihan teknologi yang dibuatnya, membuat produk – produk ASUS diakui dan banyak mendapatkan penghargaan di setiap ajang maka tak heran ASUS menyebutnya dengan “The World’s Best Selling and Most Award Winning Motherboards”.

Yah, produk – produk motherboard ASUS merupakan salah satu contoh dari produk ASUS yang sudah banyak mendapat penghargaan. Tidak hanya untuk motherboard digunakan pada desktop pada umumnya, produk motherboard yang khusus untuk gaming dari ASUS juga sudah diakui ketangguhanya.

Terdapat 5 model motherboard ASUS yang khusus untuk gaming seperti Z97 PRO GAMER, H97 PRO GAMER, B85 PRO GAMER, A88X GAMER dan H81 GAMER. Kelima produk motherboard dari ASUS tersebut memiliki spesifikasi khusus yang dibutuhkan oleh para gamers.model1

model2

ASUS memberikan fitur khusus untuk gamer series motherboard. Fitur – fitur seperti :

  1. Intel Gigabit Ethernet yang terbaru juga membuat gaming lebih cepat dan mulus. Intel LAN yang berkomunikasi langsung dengan intel CPU memberikan keuntungan ganda, menawarkan TCP dan UDP tinggi dan mengurangi beban kerja prosesor secara signifikan. karena prosesor tidak terbebani lagi, jadi lebih banyak tenaga untuk game dan gameplay.

    intel ethernet

    intel ethernet

  2. Gamer series motherboard mengalahkan mitos bahwa sound card khusus selalu lebih baik. Gamer series dari ASUS memiliki teknologi SupremeFX yang mampu memberikan kualitas audio near loseless dengan signal to ratio (SNR) yang mampu memberikan kualitas suara yang lebih baik.05b
  3. Gamer’s guardian memberikan perlindungan terbaik untuk motherboard gamers series. Para insinyur dari ASUS melengkapi Gamer Series dengan perlindungan yang cerdas menjadikan Gamer Series tangguh dan tak tertandingi. Dengan ASUS ESD Guard, Gamer Seris terlindungi dari electrostatic discharge (ESD) atau percikan listrik statis yang bisa datang secara tiba – tiba. Berkat perlindungan ini komponen akan bertahan lebih lama dan menjadikan Gamer Series lebih awet.06a

Jadi tunggu apalagi, jangan paksakan motherboard biasa untuk bermain game. Pilih model ASUS Gamer Series Motherboard untuk bermain game. Dan rasakan pengalaman game yang luar biasa.

Incoming search terms:

  • motherboard asus gaming
  • motherboard gaming asus
  • mobo asus gaming
tags: , ,

Related For 5 Model Motherboard Asus untuk Gaming