6 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Windows Phone | Alasan 3 Camera

Sunday, January 3rd 2016. | Gadget
Sponsored Links

Alasan yang menjadi pertimbangan lain pengguna gadget dalam memilih handset yang canggih adalah fitur kamera yang diusungnya. Perangkat ponsel pintar yang menggunakan platform windows phone adalah salah satu perangkat yang menjadi pilihan bagi yang suka mengabadikan setiap momen dalam hidupnya.

Kamera windows phone bahkan juga digunakan oleh para photographer. Alasan kenapa mereka memilih windows phone adalah karena hasil jepretan gambar yang dihasilkan oleh kamera windows phone mampu menampilkan gamber yang terbaik. Dengan kamera 41 Mp untuk hasil foto yang tajam. Selain hasil jepretan yang baik, windows phone juga memberikan fitur yang unik untuk shoot picture, edit dan juga untuk berbagi gambar secara instan.

Salah satu fitur unik dari kamera windows phone ini adalah mode pengambilan gambar secara beruntun. Mode ini mampu menangkap beberapa foto tiap kali anda mengambil foto. Mode ini sangat cocok untuk menangkap subjek yang bergerak dengan cepat. Dengan adanya mode ini dapat membantu anda untuk mengambil gambar dengan hasil yang lebih baik tanpa harus melakukanya secara berulang – ulang.

Cara untuk mengambil foto atau video dari windows phone dapat dilakukan dengan mudah. caranya adalah sebagai berikut:

  • Tekan tombol kamera. Tombol ini terdapat pada tepi perangkat anda, jika tidak terdapat tombol ini, maka anda dapat mencarinya aplikasi kamera dari perangkat ponsel anda.
  • Untuk mulai mejepret foto, pertama – tama tekan separuh tombol kamera untuk memfokuskan, lalu tekan penuh untuk mengambil foto. Untuk memperbesar atau memperkecil gambar, rentangkan atau cubit penilik dengan ibu jari dan telunjuk.
  • Untuk merekam video, ketuk atau sentuh pada pilihan video, lalu tekan tombol kamera untuk meulai merekan atau berhenti merekam.
  • Untuk melihat hasil foto atau video yang sudah diambil, anda dapat menggeser ke atas atau ke bawah tergantung pada cara anda memegang perangkat pintar anda.

    pilihan kamera

    pilihan kamera

Saat anda mengambil foto dalam mode beruntun, ponsel pintar anda akan menjepret rangkaian tangkapan dengan sangat cepat. Setelah itu, anda dapat menjelajahinya dan menyimpan yang terbaik ke Rol Kamera. Foto apa pun yang tidak anda simpan otomatis dihapus setelah periode tertentu secara default adalah tujuh hari, namun anda dapat mengubah pengaturanya sesuai dengan keinginan anda.

Untuk memilih foto mode beruntun yang ingin anda simpan atau hapus, berikut langkah – langkahnya seperti di bawah ini:

  • Ketuk foto, lalu ketuk foto yang diambil dengan mode beruntun untuk membukanya
  • Ketuk beruntun untuk melihat semua foto dalam rangkaian
  • Setelah foto dimuat, anda dapat menggeser strip film ke kiri atau kanan dan mengetuk foto apa pun yang ingin anda simpan untuk memilihnya. Tanda centang akan muncul di jepretan yang telah anda pilih. Meskipun Anda tidak memilih, satu foto di tiap rangkaian beruntun akan selalu disimpan secara bawaan. Anda juga dapat menyimpan semua foto dalam rangkaian beruntun ke Rol kamera dengan cara ketuk pilihan lainya dan pilih semua
  • Ketuk simpan untuk menyimpan foto ke Rol Kamera.

    camera-burst-mode-screen

    camera-burst-mode-screen

Fitur untuk kamera ini tidak berhenti pada jepretan saja, namun edit bisa anda lakukan untuk mendapatkan hasil jepretan yang bisa anda sesuaikan. Anda dapat memutarnya, memangkasnya, atau menerapkan filter perbaikan. Perbaikan akan menerapkan beberapa perbaikan fotografi umum secara otomatis seperti pencahayaan, temperatur warna, dan penyesuaian bayangan atau sorotan.

Proses pengeditan ini juga bisa dilakukan dengan aplikasi editor foto yang sudah anda pasang pada perangkat anda. caranya di layar edit, ketuk nama aplikasi editor atau bisa juga dengan cari editor lainya untuk mencari editor pada bursa windows phone.

Dan yang tidak boleh terlewatkan dari foto adalah membagikan foto terbaik kepada teman anda. dengan windows phone ini anda dapat dengan mudah berbagi foto kepada seseorang atau mengirimkanya ke facebook, twitter, linkedin, instagram dan aplikasi lain yang terpasang pada perangkat anda.

tags: , ,

Related For 6 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Windows Phone | Alasan 3 Camera