6 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Windows Phone | Alasan 6 Efisiensi

Monday, December 21st 2015. | Gadget
Sponsored Links

Memilih perangkat seluler canggih terkadang juga bisa merepotkan. Banyak yang ngaku canggih, hadir dengan fitur terkini dan modern, operating sistem juga merupakan yang paling baru. namun apalah arti dari semua kecanggihan tersebut jika handset yang anda miliki ternyata tidak dapat bertahan lama?

Ya, masalah daya tahan baterai merupakan yang menjadi masalah utama yang dihadapi dihampir semua perangkat canggih. Beberapa pabrikan elektronik terkemukan juga telah mencoba menerapkan teknologi baru yang dapat menghemat daya baterai. Teknologi yang mereka terapkan baik terdapat pada perangkat keras yang lebih canggih maupun pada perangkat lunak yang ada di dalamnya.

Windows phone sebagai salah satu ponsel pintar di dunia mempunyai fitur dan teknologi canggih yang sanggup membuat daya tahan baterai anda bertahan lama. Windows phone 8.1 hadir dengan efisiensi baru. Dengan keyboard intuitif, baterai yang tahan lebih lama, penyimpanan yang cerda dan lainnya, Windows Phone Anda dioptimalkan untuk bekerja lebih cerdas.

Windows Phone memiliki banyak alat untuk membantu mengetik dengan cepat dan akurat. Sebagian bekerja di balik layar dan lainnya muncul sewajarnya saat dibutuhkan seperti Word Flow, sebuah fitur yang memberikan saran kata dan mengoreksi kesalahan ejaan.keyboard-screen-word-flow

Keyboard word flow merupakan keyboard telepon cerdas tercepat di dunia menggunakan ketikan bentuk, yang memungkinkan anda menggeser jari melalui layar untuk mengetik. Untuk menggunakan fitur Word Flow ini cukup mudah karena sudah bisa berjalan secara otomatis.

Menggunakan Word Flow dengan ketikan bentuk menawarkan alternatif akurat dan cepat sebagai ganti ketikan biasa di telepon Anda. Luncurkan jari Anda di atas keyboard Word Flow, dan kata akan terbentuk. Anda bahkan dapat mengetik dengan satu tangan.

Windows Phone 8.1memiliki tulisan bentuk. Mulai mengetik pesan teks atau surel, gulir jari di atas huruf di keyboard untuk membentuk kata. Anda akan melihat guratan warna mengikuti jari untuk menunjukkan jalur yang anda ikuti. Angkat jari setelah selesai, dan kata akan muncul. Mulai membentuk kata baru dan ruang antara kata akan ditambahkan secara otomatis.

Saat anda mulai mengetik, Word Flow akan menyarankan kata berdasarkan huruf yang anda ketikkan sejauh itu. Anda dapat mengetuk saran untuk menambahkannya ke pesan atau tetap mengetik sampai anda melihat yang anda inginkan. Jika kata yang disarankan dicetak tebal, telepon anda akan menggunakannya secara otomatis untuk menggantikan kata yang diketik. Jika kata yang disarankan tidak dicetak tebal, Anda dapat mengetuknya untuk menggantikan kata yang Anda ketik. Geser untuk melihat saran kata lainnya.action-center-quick-actions-screen_InvariantCulture_Default

Windows phone juga terdapat menu Action Centre. Dalam satu geseran, periksa pemberitahuan seperti surel dan pesan teks. Lihat empat tindakan cepat dan aktifkan atau nonaktifkan dengan mudah.battery-saver-settings-screen

Selain itu terdapat pula Battery saver. Dengan Penghemat Baterai ini, anda dapat menonaktifkan fitur yang tidak terlalu penting dan menghemat baterai hanya dalam beberapa ketukan. Atau anda dapat membatasi penggunaan latar belakang untuk menghemat daya. Anda dapat melihat berapa banyak daya baterai yang dihabiskan aplikasi anda dan mengubah apakah aplikasi itu dapat dijalankan di latar belakang atau tidak.

Demikian 6 alasan Kenapa anda harus memilih Windows Phone yang bisa disajikan untuk anda. Adapun pilihan untuk menjadikan windows phone sebagai perangkat pilihan anda ada pada diri anda. Semoga dengan konten ini bisa menjadi referensi bagi anda untuk memilih smartphone yang smart untuk anda.

tags: , ,

Related For 6 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Windows Phone | Alasan 6 Efisiensi