6 Antivirus 2015 yang Paling Direkomendasikan Untuk Keamanan Komputer

Wednesday, May 18th 2016. | Software
Sponsored Links

Saling berbagi data dengan pengguna komputer yang lain memang menyenangkan untuk menambah koleksi data. Misal ketika ingin mendapatkan data atau tool untuk komputer maka dapat kita dapatkan dari pengguna lain dengan mengirimkan data tersebut ke komputer kita. baik dikirim online maupun offline, transfer data atau menerima data dapat dilakukan.

Namun tahukah kamu kalau data yang dikirim ke komputer kamu bisa jadi juga membawa ancaman untuk komputer kamu. Ancaman tersebut bisa berasal dari virus komputer yang ikut berpindah dari komputer lawan ke komputer kamu. Ancaman dari virus ini bisa berakibat serius terhadap data – data yang ada di komputermu.

Meskipun sebenarnya sudah ada defender dari sistem operasi bawaan, namun terkadang support yang lambat diberikan oleh server operating sistem bisa berakibat virus leluasa menjelajah komputermu. Nah untuk mengatasi masalah virus tersebut, kamu sebaiknya juga memasang antivirus dari pihak ketiga.

Di internet terdapat banyak penyedia antivirus baik yang berbayar maupun yang gratisan. Sebagai bahan referensi kamu untuk memilih antivirus, berikut disajikan 6 antivirus 2015 yang direkomendasikan untuk komputermu :

  1. Avast! Antivirus premier 2015avasat

Avast diklaim merupakan antivirus yang nyaman untuk komputer yang bermasalah. Baik masalah virus maupun masalah spesifikasi komputer yang tidak mendukung karena spek komputer yang rendah. Avast tidak terlalu banyak memakan memory saat bekerja sehingga tidak membebani performa komputer. inilah yang menjadikan avast sebagai antivirus yang ringan untuk komputer.

  1. AVG antivirus internet security 2015avg-2015

AVG bisa dibilang pesaing terdekat avast. AVG juga mampu bekerja secara efisien, simple dan mudah untuk digunakan. AVG mampu melindungi komputer baik dari ancaman saat online maupun saat komputer dalam kondisi offline.

  1. Bit Defender antivirus plus 2015bit

Bit defender memiliki kinerja yang terbaik dalam mengatasi virus – virus yang sulit untuk ditangani antivirus biasa. Antivirus ini sangat cocok bagi yang selalu ingin terlindungi dari setiap ancaraman yang hadir dari program – program jahat yang siap menyerang setiap saat.

  1. Avira ultimate protection suite 2015avira

Avira juga memiliki kemampuan yang tak kalah mentereng dari antivirus lainya. Antivirus ini juga direkomendasikan bagi kamu yang ingin selalu terproteksi setiap saat. Bahkan untuk kegiatan online, avira yang diciptkan oleh para ahli keamanan ini, mampu melindungi komputermu dari serangan terhadap identitasmu, data finansialmu dan juga privasimua. Jadi tidak perlu khawatir saat online karena kamu sudah terproteksi oleh avira.

  1. Kaspersky antivirus internet security 2015kis2015

Kaspersky sudah terbukti sebagai salah satu antivirus yang terbaik dari yang pernah ada. Kaspersky memiliki kemampuan yang hebat mengatasi virus yang bahkan susah untuk dibasmi. Kaspersky sudah membuktikanya dengan sudah banyaknya penghargaan yang mengisi loker kaspersky.

  1. Norton antivirus security 2015norton-security-2015-pour-1-appareil

Norton merupakan antivirus yang dibuat oleh para pakar keamanan yang berbasis di amerika. Antivirus ini memiliki fitur – fitur unggulan untuk mengatasi virus. Baik saat online maupun offline, Norton antivirus tetap yang terbaik mengatasi virus yang bandel di komputer.

tags: , ,

Related For 6 Antivirus 2015 yang Paling Direkomendasikan Untuk Keamanan Komputer