Acer Aspire E5-551 Laptop Gaming Kelas Menengah Atas Harga Murah

Saturday, January 21st 2017. | Komputer
Sponsored Links
Prosesor AMD A Series

Prosesor AMD A Series

Prosesor generasi terbaru dari AMD APU yang terbukti sukses menjalankan misi sebagai CPU dan GPU sekaligus membuat banyak vendor tertarik untuk menggunakan AMD APU sebagai otak utama produk terbaru mereka. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh ACER beberapa bulan yang lalu yang telah merilis produk – produk barunya yang menggunakan prosesor AMD APU.

Kehebatan prosesor AMD APU yang mampu bertugas baik sebagai CPU dan juga GPU sekaligus sudah terbukti lewat beberapa uji coba. Salah satu yang pernah mereka uji adalah game PES 2014. Dengan prosesor ini, laptop mampu menjalankan aplikasi tersebut dengan mulus seperti jalan tol.

ACER sendiri sebenarnya juga sudah sejak lama bekerja sama dengan AMD. Beberapa varian laptop mereka yang menggunakan prosesor AMD juga sudah banyak yang dirilis ke publik. Kali ini munculnya prosesor AMD terbaru dengan teknologi APU juga menjadi cahaya terang bagi ACER untuk menciptakan laptop gaming kelas menengah atas yang tangguh dan karena menggunakan prosesor APU maka dapat dipastikan laptop ini akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Murah bukan berarti produk laptop yang menggunakan prosesor AMD APU ini murahan. Tidak hanya acer, bahkan pada produk laptop lain yang menggunakan prosesor AMD APU ini akan dijual dengan harga yang lebih ekonomis hal ini karena kemampuan proseor ini yang memiliki kemampuan ganda yakni sebagai CPU dan GPU maka tidak akan ada tambahan biaya untuk harga komponen lain untuk mendukung terciptanya grafis yang baik. GPU yang terintegrasi dengan prosesor AMD APU mampu bekerja optimal.

Jika pada umunya untuk mendapatkan grafis yang baik maka dibutuhkan GPU tambahan atau kartu grafis lagi agar pengolah visual komputer atau laptop semakin baik. Namun dengan hadirnya teknologi APU, pengguna tidak perlu lagi menambahkan kartu grafis tambahan pada perangkat yang dimilikinya. Namun jika pengguna berkeinginan untuk menambahkan kartu grafis lagi maka akan tercipta dual GPU dalam satu unit perangkatnya hal ini berarti semakin baik kualitas grafis yang dimilikinya.Promo-Game-A10-ACER-E5-551

Acer Aspire E5-551 merupakan laptop gaming kelas menengah atas yang memanfaatkan teknologi prosesor AMD APU terbaru yakni AMD APU Kaveri. Teknologi ini merupakan teknologi tertinggi saat ini. Dan tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas grafis yang dimilikinya.

AMD APU Kaveri memiliki 10 inti, 4 inti sebagai CPU dan 6 inti sebagai GPU. Prosesor terbaru dari AMD ini memiliki kecepatan 1,9 GHz dan hebatnya lagi hanya dibutuhkan daya sebesar 15 watt saja untuk menjalankanya. Hal ini yang menjadi kabar gembira bagi para gamers yang sering lupa waktu untuk mencharge laptopnya. Dengan penggunaan daya yang hanya 15 watt saja daya tahan baterai akan semakin lama dan tidak perlu bolak balik mengisi ulang baterai.

Acer mempertimbangkan betul terhadap produk Acer Aspire E5 ini. Sebagai laptop kelas menengah atas tentu soal grafis haruslah mampu menyuguhkan yang terbaik, oleh karena itu Acer menambahkan lagi AMD Radeon R7 M262 yang apabila dikombinasikan dengan AMD APU Kaveri maka kecepatan prosesor akan meningkat hingga 3,2 GHz.

Untuk mendukung kemampuan luar biasa dari prosesor AMD APU, diperlukan memori RAM yang mumpuni. Hal inilah yang diperhitungkan oleh Acer dengan menyediakan RAM 2×2 dual channel yang bisa diupgrade hingga 16 GB. Tak terbayang bukan seperti apa tangguhnya laptop ini dalam melibas semua tantangan.

Jika anda ingin merasakan pengalaman yang lebih menendang dengan performa yang optimal dari sebuah laptop maka anda bisa mendapatkanya dari Acer Aspire E5-551. Produk ini per 30 Maret 2015 dirilis dengan harga Rp. 7.299.000. dan masih ada tambahan bonus satu game yang bisa anda pilih dari enam game yang tersedia. Buruan mumpung promo ini masih belum berakhir karena batas promo ini hanya sampai 31 Maret 2015.

Incoming search terms:

  • laptop acer kelas menengah atas
tags: , , ,

Related For Acer Aspire E5-551 Laptop Gaming Kelas Menengah Atas Harga Murah