Acer Liquid Z500 Dengan Dukungan Sambungan Nirkabel Berupa Wi-Fi (802.11 B/G/N)

Friday, April 17th 2015. | Aplikasi, Gadget, Jaringan
Sponsored Links

11

Pada tahun lalu tepatnya dibulan Oktober 2014, pihak acer sengaja merilis smartphone barunya yan bernama Liquid Z500 yang lebih diagungkan dari pada Liquid Jade. Pihak acer sendiri pun tidak terlalu memikirkan soal harga terhadap smartphone ini. Padahal smartphone ini menampilkan fitur – fitur yang menarik dan canggih. Walaupun dengan seperti demikian begitu pula smartphone ini masuh kategori urutan kelas menengah.

Hal yang paling menarik dari smartphone ini berupa adanya efek transisi yang sengaja disediakan. Untuk anda yang ingin membuka aplikasi – aplikasi yang menarik pun tidak perlu pusing an khawatir, dikarenakan smartphone ini memilliki fasilitas berupa floating apss yang menyuguhkan aplikasi khusus seperti Kamera, Kalkulator, GPS, Note dan masih banyak yang lainnya dengan menampilkan dengan satu layar. Dengan cara seperti itu tidak akan membuat para pengguna kebingungan dan ribet. Dan tidak perlu repot dalam mengganti layar yang membuat daya baterai cepat berkurang sedikit demi sedikit.

Selain itu juga untuk anda para pengguna smartphone yang senang dalam berprofesi dalam selfie. Dengan hadirnya smartphone Liquid Z500 ini bisa membantu anda dalam selfie. Karena kamera yang tersedia pun bukan kamera yang seperti biasanya, yaitu berupa kamera depan dengan delapan megapixel dengan diagframa yang bertugas akan . Sedangkan kamera yang lainnya yaitu tepatnya kamera yang berada di depan dengan dua megapixel. Dengan hadirnya kamera tersebut akan membuat hasil foto yang anda jepret akan menjadi menarik, keren, indah dan bagus.

Dalam permasalahan jalan pintas pun tidak perlu mengkhawaritkan. Karena smartphone ini menghadirkan tombol AcerRapid terpatnya di bagian pungguh smartphone. Kegunaan tombol ini yaitu untuk mengoprasikan musik, panggilan telepon dan fungsi kamera. Fasilitas ini memang memiliki penampilan yang menarik dengan design model mid-end sehingga para konsumen pun menginginkannya.

Untuk informasi waktu dan notifikasi pun tersedia dibagian jendela bagian atas dengan berupa flip cover yang bertugas mengetahui anda dengan cepat tanpa harus membuka layar handset. Walaupun dari sekian berbagai keunggulan dari smartphone ini juga memiliki kekurangannya, yaitu dalam dalam penempatan micro-USB yang sengaja ditempatkan dibagian bawah kanan. Hal tersebut akan menganggu anda dalam pengisiian baterai atau ketika anda ingin mendengar music dengan headshet.

 

Incoming search terms:

  • cara ganti baterai acer z500
  • batre acer z500
  • Harga batre acer z500
  • cara mengganti baterai acer z500
tags: , ,

Related For Acer Liquid Z500 Dengan Dukungan Sambungan Nirkabel Berupa Wi-Fi (802.11 B/G/N)