Akan Segera Hadir Sebuah Komputer Tanpa Layar Yang Dinamakan Wearable Computer

Tuesday, May 5th 2015. | Blog, Komputer
Sponsored Links

weareble-computer11

Sebuah produk komputer selalu tak lepas dari peranan monitor. Karena, monitor sebagai penampil cahaya atau printah yang dihasilkan dari komputer. Oleh karena itu, tanpa adanya monitor maka kita sebagai pengguna tidak akan bisa melihat atau mengerti tentang perintah yang diberikan oleh komputer. Tetapi, yang jadi pertanyaan saya bagaimana jika sebuah komputer tidak memiliki layar ? . mungkin, di benak pikiran anda akan bertanya-tanya, lho kok aneh ? apa ada komputer yang seperti itu ? . jawabnya ada. anda pasti bingung. Dalam pertemuan kita kali ini saya akan membahas tentang komputer tanpa layar. anda penasaran! Ingin tahu lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Sebuah pabrik elektronik Cina tepatnya di Yunnan telah menghadirkan produk terbarunya yaitu sebuah wearable komputer . Produk ini berbasis komputer yang hadir lebih menarik daripada komputer pada umumnya. Yang menjadi ciri khas dari wearable computer ini terletak pada desainnya yaitu terdiri dari sebuah kacamata dengan layar AMOLED (bukan 3D) serta hadir dengan membawa keyboard yang dapat dilipat (foldable keyboard). Sebagai pelengkapnya juga hadir dengan membawa sebuah mouse yang keren.

weareble-computer2

Lha trus bagaimana cara kinerjanya ?. kinerja dari komputer ini sama halnya dengan PC desktop pada umumnya. Perbedaanya hanya terletak pada layarnya yaitu kalau PC desktop pada umumnya menggunakan layar yang berukuran seperti TV sedangkan wearable computer ini menggunakan layar yang terletak pada kacamata yang dijelaskan diatas tadi.

Sayang seribu sayang sampai saat ini belum ada kabar terkait adanya spesifikasi yang lebih detail dari wearable computer. Karena, rumor mengatakan produk ini masih berada pada tahap percobaan besar kemungkinan ini akan menjadi proses awal dari perintisan wearable computer.

Wearable computer ini memiliki beberapa kelebihan yang unik daripada komputer pada umumnya. berikut uraianya :

  • Lebih bisa menguasai dengan layar karena layarnya hanya bisa dilihat oleh penngunanya saja.
  • Proses kinerja lebih focus karena layarnya tepat pada mata pengguna sehingga tidak dapat melirik kemana-mana.
  • Secara otomatis layar yang pengguna lihat lebih besar (kurang lebih diatas 20 inci).

Nah, bagaimana dengan informasi saya yang satu ini. Anda tertarik ingin mencobanya kan. Tenang dulu, tunggu sampai komputer ini telah resmi dipasarkan. Mungkin, apabila telah dipasarkan maka akan dijual dengan harga yang tinggi karena sepadan dengan kualitasnya. Sekian sedikit informasi dari saya. Terima kasih semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • komputer tanpa monitor
  • komputer tanpa layar
tags: , , , , , ,

Related For Akan Segera Hadir Sebuah Komputer Tanpa Layar Yang Dinamakan Wearable Computer