Aku si Gadis Berkaca Mata

Thursday, December 4th 2014. | Blog
Sponsored Links

Perkenalkan nama ku Mawar, aku biasa dipanggil oleh teman-teman ku mawar, tapi waktu kecil aku suka dipanggil dengan sebutan Wawaf, entah dari mana panggilan itu bisa keluar, yaa tapi aku cukup senang dengan panggilan itu. Oh ya, kalian belum taukan nama kepanjangan ku siapa? Kalau belum tau aku kasih tau deh, nama lengkap ku Rosiana Mawar, nama itu ga bakal ganti-ganti dari aku lahir, aku suka dengan nama ku itu, karena orang tua ku yang memberikan nama yang keren seperti itu, pokonya I like deh.

Rosiana Mawar

Rosiana Mawar

Si Cewe berkaca mata? Hahah, iya itu memang aku yang suka memakai kaca mata, karena itu factor dari mata ku yang min, bukan untuk gaya-gayaan pakai kaca mata. Emang waktu aku belum min aku pingin banget memakai kaca mata seperti teteh ku, ternyata tanpa aku paksa untuk memakai kaca mata, aku sudah min duluan. Waktu  pertama aku memakai kaca  mata itu pas aku kelas 1 SMP, itu aja udah langsung min 1, yaa aku langsung kaget lah, tiba-tiba udah min 1 aja, tapi setelah di periksa oleh dokter mata, aku min itu karena factor dari keturunan bukan dari diri ku sendiri yang tidak bisa menjaga mata ku dengan baik. Di rumah aja keluarga ku yang sudah memakai kaca mata itu udah 3 orang, yaitu bapa ku, teteh ku, dan aku. Mudah-mudahan adik ku yang terakhir ga ikutan kena min deh #amminn. Tapi sekarang aku sudah bosan memakai kaca mata, ternyata memakai kaca mata itu sangat cape dan merepotkan, huu pokonya ga enak deh -_- emang ya sudah takdir jadi cewe yang berkaca mata, tapi gappah aku masih tetap cantik dan selalu Pede.

Aku harus bisa sembuh dari min aku, yaa walaupun harus memakan waktu yang cukup lama sih, aku juga bingung bagaimana cara untuk menyembuhkanya?. Katanya sih harus banyakin makan wortel dan mengkonsumsi makanan yang bersifat dari vitamin C, hadeehhh harus makan wortel? Gemana aku mau makan kaya gituaan? Aku aja ga suka yang namanya sayuran, kalo mau makan sayuraan aja harus di paksa terlebih dahulu dehh -_-. Tapi bismillah aja deh mudah-mudahan bisaa, step by step aja dehh, siip Ganbatte !!!

Oh ya aku berasal dari Serang Banten lohh, yaaa walaupun itu bukan kota kelahiraan aku tapi aku suka tinggal di daerah Serang.  Aku suka tinggal di daerah Serang, karena serang itu banyak banget sejarah nya dan banyak banget kenang-kenangan dari aku kecil. Katanya sih Serang itu udah termasuk kota, ya iyalah bisa disebut kota, kan Serang itu termasuk dari Ibu Kotanya Provinsi Banten yang cukup terkenal, #eetttsss ga sombong, Serang Bertakwa. Banten itu terkenal dengan aksi debus nya, jadi banyak yang bilang banten itu orang nya serem-serem, tapi menurut ku engga tuh, Banten itu kota yang asik banyak wisata nya, penduduk banten juga orangnya ramah-ramah ko apalagi ada akunya, banten pasti akan selalu jaya deh, hahah mulai lagi deh kepedeaanya.

Udah dulu deh cerita tentang aku dan tempat tinggal ku, lain kali aku akan ceritaiiin yang lain deh, Jangan lupa main ke Serang Banten ya, kota yang sangaaaattt kerenn !!!

Do not forget! if we want to be understood by others, then we must first understanding their feelings.

Incoming search terms:

  • bispak lamongan
  • cewek panggilan lamongan
  • cewek lamongan
  • cewek pangilan banten
  • cewek bokingan lamongan
  • wanita panggilan lamongan
  • gadis panggilan banten
  • gadis lamongan
  • cewek panggilan serang banten
  • wanita panggilan
tags: , , ,

Related For Aku si Gadis Berkaca Mata