Alasan Untuk Kesehatan Seorang Kakek Berumur 66 Bermain Dota

Thursday, December 15th 2016. | Aplikasi, Blog
Sponsored Links

Untuk permainan game online sekarang telah dibanjiri oleh para pemain game online atau sebut saja gammers, sebenarnya kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu cara agar membuat kebosanan yang kita hadapi. Dengan kita bermain game mungkin sedikit demi sedikit rasa bosan kita akan berkurang, namun beda dengan pembahasan kita saat ini saya mendapatkan kabar dari internet bahwa ada seorang kakek yang hobi akan bermain game online.

Sebut saja game tersebut dengan nama DOTA yang sering dimainkan oleh kaum muda pada zaman sekarang dan sampai sekarang pun masih juga ada banyak para pemuda yang bermain game itu, sampai-sampai pengaruh negatif dalam bermain game itu lebih banyak daripada pengaruh positif yang didapat. Dari pengertian yang saya ketahui Game adalah sesuatu yang dapat dimainkan dengan syarat-syarat tertentu jadi ada banyak yang kalah dan juga ada banyak yang menang, dan yang sering saya lihat dari berbagai macam game dengan tujuan hiburan atau biasanya dalam konteks yang tidak serius tetapi ada juga yang menganggap dengan serius.

Sampai-sampai apabila yang satu kalah bisa terjadi perselisihan karena disebabkan pada saat bermain dianggap serius dan tidak mau dilecehkan atau dikalahkan. Sifat seperti itu malah menjadi kita semakin tinggi emosional daripada mendapat rasa senang saat bermain atau bisa juga game itu hanya sebuah alat refreshing. Namun kebanyak para gammers karena game sudah menjadi Hobi, biasanya mereka datang ke Warnet lalu bermain game hanya untuk menghilangkan rasa stres yang waktu itu pikirannya sedang berhamburan tak terkendali.

Dota

Berbeda dengan yang datu ini Kakek-kakek yang sudah berumur 66 tahun ini masih saja Hobi bermain Game dengan tujuan hanya untuk kesehatan tubuh, sangat aneh bukannya kesehatan itu hanya bergantung dengan Allah selain itu dengan dokter. Seorang kakek yang bernegarakan Filiphina ini diketahui sudah sangat sering bermain game DOTA, bahkan semua luang waktu yang dia miliki digunakan untuk bermain game saja.

Kakek yang saat ini setiap hari berkunjung ke sebuah warung internet tersebut masih belum juga diketahui nama atau identitas aslinya. Namun menurut info yang sudah di dapat Pria dengan umur 66 tahun ini untuk menghilangkan stress dan untuk melatih mental dari saran dokter pria tersebut untuk bermain game. Sehari penuh kakek itu bermain game, dan adapun untuk waktu istirahat dia memilih pada waktu siang itupu hanya untuk makan siang selain itu dia istirahat pada malam hari.

Jadi apabila anda yang saat ini sudah merasa pikirannya sedikit menurun, anda dapat melakukan bermain game untuk mengurangi rasa itu, terlebih anda yang sudah mempunyai umur seperti kakek ini. Namun disamping itu anda juga hrus menjaga agar tidak kecanduan sampai-sampai harta yang anda miliki semua anda jual hanya untuk bermain game.

tags: , ,

Related For Alasan Untuk Kesehatan Seorang Kakek Berumur 66 Bermain Dota