ALEX CAH KOREA

Wednesday, January 27th 2016. | Blog
Sponsored Links

Assalamualaikum’warohmatullahi’wabarokatuh

Nama saya Royan Alex Affan saya lahir diKorea (Kota Reog Asli) yaitu Ponorogo pada tanggal 31 Desember 1997 saya dari kecil sampai sekarang biasa dipanggil Alex. Saya anak kedua dari empat bersaudara. Ayah saya Moh.Sugiri dan Ibu saya Siti Halimah. Ayah saya adalah seorang Wiraswasta dia seles Oli dan Ibu saya adalah Ibu rumah tangga.Kakak saya perempuan yang bernama Citra Atik Adilla dia sudah lulus SMA dan sekarang Alhamdulillah sudah tugas.Adik saya dua yang pertama bernama Ridwan Mubarok dan yang kedua bernama Ramadona Qoirunnisa dia sekarang SD kelas empat.

Saat saya berumur 6 tahun saya memulai karir dijenjang pendidikan SDN Kepatihan, yang berada di Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo, dan di sini yang menjadi salah satu guru saya yaitu adalah Bu Endang dia adalah Guru Matematika yang aku sayangi.setelah saya selesai dan lulus sekolah SD pada tahun ajaran 2009/2010 dan mendapatkan ijasah.

 

Saya melanjutkan kejenjang selanjutnya yaitu di SMPN 5 PONOROGO tepatnya berjarak 2 Km dari SD saya. Di SMP saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya. Setelah 3 tahun tepatnya tahun ajaran 2012/2013 saya menyelesaikan pendidikan saya di SMP dan sayamendapatkan Ijasah SMP.

Kemudian di lanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di sebuah Pondok Gading Mangu Perak JOMBANG, yang berada di Daerah Jawa Timur. Disitulah saya mengenakan seragam Putih Abu-abu dan Menuntut Ilmu sampai sekarang. Saya siswa didik yang diharapkanbisa menjadi Mubalig yang Faham Fakih Alim Barokah (FFAB)

Dan di Pondok inilah saya belajar Semua yang ada seperti Bhs Arab dan Inggris dan masih banyak bahasa lainya. Disini saya menuntut Ilmu Dunia dan Akhirat , di wajibkan dalam kehidupan sehari-hari, banyak perubahan sikap yang saya rasakan selama belajar di Pondok Kemandirian serta Mental menjadi lebih luar biasa dan Tentunya semakin Dewasa.Setelah saya lulus sekolah saya ingin bisa langsung tugas .

Dan Ilmu saya selama mondok di Gading Mangu Jombang bisa di sampaikan ke orang jamaah yang disitu masih kurang ilmunya. Saya berharap kelak nanti saya menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirotnya dan saya ingin membahagiakan ke dua orang tua saya.dan saya tidak mau mengecewakan keduaorang tua saya karna dia yang telah membiyayai saya hingga saya bisa berada di PSG Anriz Global Connection (Lamongan).

 

Wassalamualaikum’warohmatullahi’wabarokatuh

tags: , ,

Related For ALEX CAH KOREA