Aneh, Bayi Yang Biasa Bermain Tablet dan Smartphone! Sebanyak 30% sudah Mahir

Wednesday, November 30th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Dengan semakin berkembangnya suatu teknologi yang sebelumnya tidak menjadi pengaruh yang besar terhadap para manusia, namun kali ini berbeda dengan sebelumnya. Yang seharusnya perkembangan atau kemajuan Ilmu Teknologi tersebut dapat menjadi suatu dorongan atau suatu motivasi yang dapat membantu dalam proses belajar bagi para generasi bangsa yang sangat disayangkan. Semua kemunculan teknologi-teknologi baru yang saat ini marak dioperasikan semua orang dengan tanpa batasan pemakaian dapat membuat para generai muda lengah dalam penggunaan teknologi baru tersebut. Mungkin anda menganggap teknologi baru adalah suatu ilmu baru yang harus kita kuasai dan kita budidayakan.

Semua itu adalah anggapan yang salah, dengan kemajuan teknologi semua orang harus bisa memanfaatkan ilmu tersebut dengan baik dan berusaha untuk dapat mempelajari lebih dalam, dari sisi positif maupun negatifnya. Jadi bukan hanya mengenal dan hanya bisa dalam pengoperasiannya, tetapi tidak tahu asal-usul ilmu teknologi baru tersebut, seperti contoh baru-baru ini sering muncul produk Tablet atau Smartphone yang baru dan dengan fitur-fitur yang baru juga. Dengan ini anda seharusnya dapat mencari tahu tentang gadget tersebut dan fitur-fitur ang ada pada gadget tersebut, tidak hanya ingin mencari barang tersebut lalu membelinya yang sebelumnya tidak tahu kalau itu merk yang bagus atau tidak.bayi

Sekarang setiap orang yang berusia muda dan dewasa telah banyak menggunakan beberapa gadget yang saat ini terus keluar untuk produk-produk baru, namun berita dari saya saat ini berbeda. Sampai saat ini sudah terdapat pengguna Tablet maupun Smartphone yang berusa dibawah umur, yang mana anak-anak tersebut sebenarnya belum mengetahui kegunaan atau menfaat dari gadget tersebut tetapi sudah mahir dalam mengoperasikannya. Dan lebih  menakutkan lagi benda yang satu ini sudah menjadi mainan anak kecil setiap harinya. Kurang lebih terdapat 30 persen balita menggunakan Tablet atau Smartphone untuk bergaya dan tidak tahu bagaiana cara dalam pengoperasian gadget tersebut.

Setelah terdapat suatu penelitian dari Pediatric Academic Societies, bahwa terdapat balita dari negara Amerika sebanyak kurang lebih 36 persen yang masih berumur dibawah lima tahun sudah mempunyai kebiasaan seperti orang dewasa selayaknya. Adapun penelitian yang lain, juga terdapat 36 persen dari balita yang berumur dua tahun mengoperasikan perangkat tersebut hanya untuk bermain game, jadi sudah tidak membutuhkan permainan yang umumnya dilakukan oleh balita yang lain. Bahakn yang lebih parahnya balita-balita yang sudah sering bermain game pada perangkat tersebut cenderung dalam mengalami penurunan pemakaian.

Penyebab dari semua itu adalah kebanyakan dari orang tuanya yang ingin memanjakan anak-anaknya dan di lain sisi agar tidak mengganggu aktifitas rumah tangganya. Selain itu para orang tua ingin membuat atau membantu dalam istiraahat anaknya, dan pemberian smartphone kepada anak dengan tujuan agar anaknya menjadi tenang.

tags: , ,

Related For Aneh, Bayi Yang Biasa Bermain Tablet dan Smartphone! Sebanyak 30% sudah Mahir