Apa itu Path?

Tuesday, December 23rd 2014. | Social Media
Sponsored Links

Hai teman kali ini saya akan menjelaskan sebuah artikel yang pastinya sudah tidak asing lagi didunia maya yaitu artikel yang bertema tentang PATH, yang mana disaat zaman yang semakin modern pastinya tidak mungkin bukan jika kalian ketinggalan dengan media social yang bernama PATH.

Dan juga path sendiri mempunyai keunikan yang khas loh, dan pastinya kebanyakan orang diseluruh dunia ini pasti sudah banyak yang mengetahuinya bukan? Nah maka dari itu disini saya akan menjelaskan kepada kalian semua tentang apa itu path? Dan juga saya menjelaskan secara simple dan tentu saja sangatlah mudah untuk kalian fahami.

Gambar Path

Gambar Path

Apa itu path????

Path yaitu adalah suatu aplikasi yang yang berada di jejaring social yang sangat berguna dan keren jika pengguna ingin berbagi pesan ataupun emoticon-emoticon yang lucu, yang mana path sendiri dikhususkan hanya untuk sendiri dan tentu nya bisa berbagi kepada keluarga maupun teman dekat kalian.

Path yaitu merupakan media social yang sebenarnya hanya dikhusus kan untuk pengguna android maupun ios yang path sendiri menekan kan antara pengguna dengan pengguna yang lainnya.

Dan juga path itu sebenarnya adalah jejaring social yang bisa juga dikatakan sebagai media social dan juga sangat bersifat personal yaitu teman yang ada pada path dibatasi dan hanya sampai 150 teman saja, mengapa harus adanya batasan begitu? Karna path sendiri bermaksud untuk membuat pengguna akan mudah untuk membagi suatu memori atau pun pesan yang pribadi kepada pengguna yang terdekat atau istilah kata teman dekat.

Dan juga jika hanya 150 teman yang dibatasi, seorang yang menggunakan path tentu masih akan bisa mensahre suatu status kejejaring social yaitu ke facebook, twitter ataupun instagram, dan sangatlah mudah jika ingin share sebuah status kemedia social yang lain, tinggal hanya memilih icon yang sudah disediakan diberanda path.

Awal mula nya tercipta path

path berawal dari seorang mantan yang dahulu nya bekerja dieksekutif facebook yang mana beliau terfikir untuk menciptakan suatu aplikasi media social yang menarik dan unik, dan saat itu tercipta lah path yang diberdirikan di sebuah perusahaan terbesar yang bertempat di san fransisco yang mana nama pendiri tersebut yaitu shawn fanning dan temannya yang bernama dave morrin.

Yang dapat membedakan sebuah aplikasi path dengan media social yang lain adalah seorang pengguna tidak dapat melihat suatu beranda pengguna yang lain tanpa harus disetujui oleh pengguna yang mau dilihat tersebut, dan juga path sendiri lebih banyak digunakan oleh orang yang memakai ipad, iphone, ipod touch, dan juga beberapa android dengan versi yang lain.

Dan tersedia beberapa fitur yang berada di aplikasi path, yaitu :

  • Profil
  • Komentar
  • Mengirim sebuah pesan kepada pengguna yang lain
  • Mengupdate status
  • Mengunggah lokasi yang kita tempati
  • Mengunggah sebuah foto ataupun video
  • Dapat pula mendapat kan fitur ataupun stiker-stiker yang unik dan lucu
  • Adanya private sharing

Dan juga terdapat nya emoticon bergerak dan lucu.

Incoming search terms:

  • yhs-fullyhosted_003
tags: , , ,

Related For Apa itu Path?