Apa Kabarnya Tariff Paket Internet Anti Lelet Smartfren?

Thursday, June 22nd 2017. | Internet
Sponsored Links
smartfren

smartfren

Smartfren adalah operator seluler pertama yang saya akui kecepatanya saat-saat awal promo dulu. saya yang saat itu masih sebagai pelajar merasa sangat senang akhirnya bisa merasakan internet cepat di desa. Selain cepat, smartfren juga terbukti pas dikantong para pelajar yang pas-pasan.

Beberapa kali ketika terjadi gangguan jaringan atau kendala lain yang menyebabkan kecepatan datanya turun, saya selalu menghubungi pihak customer service. Selalu saya tinggalkan pesan via email tentang keluhan yang saya alami dengan layanan smartfren. Begitu mendapat balasan saya selalu bersemangat untuk membacanya. Setiap keluhan yang saya layangkan ke pihak smartfren selalu mendapat tanggapan yang baik.

Selama kurang lebih setahun sayaberlangganan internet smartfren. Paket bulanan yang hanya dikenai tariff 50 ribuan sudah terasa begitu puas apalagi dengan kecepatan yang ditawarkan. Kalaupun tidak ada uang dikantong yang cukup untuk berlangganan paket bulanan, sayajuga masih bisa menggunakan paket harian yang lebih murah. Cukup dengan tariff 5 ribuan saya sudah bisa berinternet dan pamer kecepatan download ke teman-teman.

Setelah beberapa bulan menggunakan layanan ini, tiba-tiba pihak operator membuat tariff baru. pada awalnya saya kurang tahu ada perubahan harga tariff. Sayasudah daftar paket namun tidak bisa konek. Lalu saya memutuskan untuk menghubungi pihak customer service. Betapa kagetnya saya ternyata tarifnya sudah berubah dengan alasan ada peningkatan kecepatan.

Akhirnya mau tidak mau saya terpaksa membeli pulsa lagi untuk bisa browsing dan pamer kecepatan download ke teman-teman. Setelah beberapa kali terjadi kenaikan tariff saya jarang berinternetan lagi seraya berdoa dan berharap agar tarifnya kembali seperti tariff normal lagi.

Kini saya mengunjungi lagi ke situs smartfren dan melihat tariff internet smartfren, begitu membuka situs resminya sya  langsung disuguhkan dengan banner besar bertuliskan “internetan ngebut dan download jadi makin puas dengan 60 ribu dapat kuota 14Gb dengan kecepatan download sampai 14,7Mbps.

Sama seperti saat awal promo dulu, terdapat dua pilihan paket yang bisa dipilah oleh pelanggan. Pilihan yang pertama adalah paket volume dan yang kedua paket unlimited. Adapun untuk cara registrasinya ada pada gambar dibawah ini:

tarif-smart

tarif-smart

tarif-smart-unlimited

tarif-smart-unlimited

ini hanya sebagai referensi bagi anda yang ingin berlangganan paket internet smartfren. selama menggunakan layanan internet ini penulis cukup puas dengan layanan yang diberikan. untuk kecepatan download dan upload disesuaikan dengan paket yang anda pilih. untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal maka anda harus berada pada area yang terjangkau oleh sinyal EVDO smartfren.

tags: , ,

Related For Apa Kabarnya Tariff Paket Internet Anti Lelet Smartfren?