Apa Lagi yang Bisa Dilakukan Skype Selain Panggilan, Pesan dan Berbagi?

Tuesday, March 29th 2016. | Aplikasi, Social Media, Software
Sponsored Links

Skype merupakan aplikasi untuk komunikasi berbasis online. Skype hadir dengan membawa banyak fitur. Fitur seperti panggilan suara, panggilan video, pesan dan berbagi hal merupakan fitur utama yang ditawarkan oleh Skype.

Namun tahukah anda bahwa ternyata Skype juga memiliki banyak lagi fitur yang hebat? Apa sajakah fitur hebat lainya yang ditawarkan oleh Skype? Berikut ulasan selengkapnya:

Skype ke Facebook

Skype diciptakan agar pengguna selalu terhubung. Salah satu inovasi terbaru yang dibuat oleh Skype adalah Skype ke Facebook. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung ke semua teman, rekan kerja atau keluarga.skype-to-facebook

Skype ke Facebook dapat melakukan panggilan video dan berkirim pesan instan ke teman Facebook langsung dari Skype. Pengguna juga dapat melihat dinding Facebook, memperbarui status dan juga mengomentari status teman. Dengan fitur ini pengguna dapat menjelajahi dinding Facebook melalui Skypenya.

Skype WiFi

Terdapat lebih dari 2 juta hotspot WiFi di seluruh dunia dan pengguna hanya perlu membayar permenit dengan Kredit Skype. Kemudahan ini membuat pengguna tidak direpotkan lagi dengan kartu kredit atau proses pendaftaran panjang.

WiFi Skype

WiFi Skype

Skype Manager

Skype Manager adalah alat pengelolaan berbasis web yang memungkinkan pengguna mengelola Skype secara terpusat di bisnis atau untuk keluarga. Gunakan fitur ini untuk membuat akun Skype, mengalokasikan kredit dan fitur sehingga pengguna mampu memanfaatkan Skype secara maksimal.

Skype Connect

Pengguna dapat mengintegrasikan Skype dengan sistem telepon sehingga pengguna dapat menerima panggilan Skype melalui telepon kantor dan melakukan panggilan dengan tariff rendah.device-montage

Dengan menambahkan Skype Connect ke PBX dengan SIP yang telah diaktifkan, pengguna dapat menghemat biaya komunikasi.

Cara memulai:

  1. Masuk ke Skype Manager
  2. Beli saluran dan alokasikan kredit ke Profil SIP.
  3. Konfigurasikan PBX atau Gateway VoIP dengan detail Profil SIP.
  4. Mulai panggilan

Skype untuk Outlook.com

Pengguna dapat mengirim email dan mengobrol ke melakukan panggilan video dan suara langsung dari kotak masuk. Namun untuk dapat menggunakan fitur ini, pengguna membutuhkan plug in Skype. Plug in ini dapat pengguna dapatkan dari laman resmi Skype. Dan ada satu hal lagi, pengguna memerlukan alamat email Outlook.com sebelum bisa mendapatkan plugin ini.

Begitu banyak fitur yang ditawarkan oleh Skype, pengguna dapat mendownload Skype ini secara gratis melalui laman resminya. Namun untuk proses instalasi diperlukan koneksi internet. Bagi pengguna yang memiliki koneksi internet yang kurang baik, pengguna dapat mendownload Skype offline installer supaya dapat menginstal Skype di perangkatnya.

tags: , ,

Related For Apa Lagi yang Bisa Dilakukan Skype Selain Panggilan, Pesan dan Berbagi?