Apa Saja yang Bisa Anda Lakukan dengan Oxygen OS di OnePlus One

Wednesday, April 8th 2015. | Gadget
Sponsored Links

Android merupakan sistem operasi yang sangat popular digunakan pada smartphone ataupun perangkat pintar lainya seperti tablet, jam tangan hingga bahkan kaca mata pintar. Sistem operasi besutan Google ini merupakan sistem operasi yang bersifat open source yang artinya sistem operasi ini bisa di otak atik sesuai dengan keinginan developernya.

Kustomisasi ini dilakukan sama seperti halnya yang dilakukan oleh distro – distro linux. Tentu tujuan melakukan kustomisasi ini adalah untuk membuatnya tampil beda baik dari segi tampilan maupun fitur yang ditambahkan di dalamnya.

OnePlus One

OnePlus One

Produk ponsel terbaru dari OnePlus yakni OnePlus One juga merupakan ponsel dengan sistem operasi android namun sudah di kustomisasi. One Plus menggandeng Cyanogen memberikan besutan unik pada sistem adroid untuk menciptakan sistem operasi android baru dengan nama Oxygen. Sistem operasi Android yang dikustom oleh Cyanogen ini merupakan Android seri terbaru yakni Android Lollipop jadi tentu hasil besutan Cyanogen ini akan membuat Android pada OnePlus One lain dari pada yang lain.

Inilah apa saja yang bisa anda lakukan dengan Oxygen OS di OnePlus One:

  1. Ekspresikan diri anda dengan kustomisasi yang anda inginkancm-themes

Sistem operasi Oxygen di OnePlus One mengizinkan anda bebas melakuka pengaturan ponsel. Anda bisa melakukan pengaturan layar utama, kustomisasi pada panel quick setting, tampilan, tema, ikon, font, wallpaper dan lain sebagainya untuk menciptakan tampilan yang sempurna dan tentunya membuat ponsel android  anda tampil beda.

  1. Keamanan tingkat tinggi

Sering kali pengguna menyimpan file atau data pribadi di dalam ponsel yang mereka miliki. Namun bagaimana jika ponsel tersebut di buka oleh orang lain? Nah pasti, data – data pribadi anda akan bocor ke orang lain.cm-privacy

Namun hal itu tidak berlaku bagi OnePlus One karena OnePlus One mampu memberikan keamanan tingkat tinggi untuk data pribadi anda. Sistem operasi yang dibesut oleh Cyanogen ini mampu memberikan sandi terhadap pesan pribadi anda. Perlindungan terhadap privasi juga membantu anda mengatur batasan akses informasi sehingga membantu anda tetap aman dari aplikasi yang berbahaya.

  1. Fitur tanyakancm-voice

Fitur ini merupakan fitur ciri khas dari Android seri terbaru yang memungkinkan anda untuk berinteraksi dengan ponsel anda. anda bisa mencari informasi, melacak dan mengeksploarsi bahkan ketika ponsel anda dalam keadaan padam.

Demikian apa saja yang bisa anda lakukan dengan Oxygen OS di OnePlus One. Ingin tahu lebih banyak lagi tentang OnePlus? Ikuti terus konten – konten komputerlamongan.com selanjutnya untuk informasi yang terup to date dari perkembangan dunia komputer dan gadget saat ini.

Incoming search terms:

  • kelebihan oxygen os
  • apa itu OxygenOS
  • apa itu Oxygen os
  • kelebihan oxygenOs
  • kelebihan oxigen os
  • os android lollipop kostuminasi cyanogen
  • tampilan oxygenOs ala onePlus
tags: , , , ,

Related For Apa Saja yang Bisa Anda Lakukan dengan Oxygen OS di OnePlus One