Apa yang Kamu Dapatkan dari Apple iPhone 6 Plus harga 12 Jutaan?

Sunday, December 4th 2016. | Gadget
Sponsored Links

Persaingan gadget di tahun 2015 ini semakin memanas ketika Apple telah meluncurkan produk iPhone terbarunya yakni iPhone 6 Plus. Tahu tidak apa yang membuatnya semakin panas? Harga. Apple yang selama ini terkenal dengan produk yang eksklusif merilis iPhone 6 Plus dengan harga kisaran 12 juta Rupiah atau setara dengan harga satu unit motor bebek.sama

Harga tersebut sebenarnya juga sepadan dengan fitur terbaru yang ditawarkanya. Ingin tahu apa saja fitur yang kamu dapatkan dari smartphone dengan banderol 12 juta? Berikut ulasanya untuk anda.

  1. Ukuran yang lebih gede tapi sangat tipis

iPhone 6 Plus hadir dengan display berukuran 5,5 inci dan ketebalan hanya 7,1 mm. Jika dibanding dengan produk serupa, iPhone 6 atau iPhone seri terdahulunya, maka iPhone 6 plus ini jelas lebih gede namu ukuranya yang paling tipis diantara jajaran iPhone yang lain.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

  1. Teknologi layar Retina

Teknologi layar Retina merupakan teknologi terkini yang mempu menyuguhkan kontras yang lebih tinggi, piksel domain ganda sehingga warna yang dihasilkan lebih akurat. Selain detail warna yang lebih akurat, teknologi layar pada iPhone 6 Plus yang menggunakan Kristal cair sudah memiliki polarizer yang lebih baik sehingga kamu tetap bisa melihat layar dengan jelas bahkan saat kamu berada di bawah sinar matahari.

retina display

retina display

  1. Performa sekelas desktop

Ini nih satu lagi kehebatan iPhone 6 Plus yaitu performanya. Ponsel pintar seharga motor bebek ini meskipun wujudnya smartphone namun performanya bisa sekelas PC. Tidak percaya? Mari kita lihat jeroanya terlebih dahulu.

Apple menanamkan spesifikasi hardware tinggi di dalam Apple iPhone 6 Plus. Di dalam iPhone 6 plus telah dibenamkan prosesor A8 buatan Apple yang memiliki tenaga besar sekelas PC. Bila dibanding dengan chip sebelumnya, A7, maka chip A8 ini bisa 50 kali lebih cepat dan performa GPU 84 kali lebih tangguh.performa

Meskipun tenaga yang dihasilkan lebih besar dan performanya lebih cepat, chip A8 ini didesain tetap hemat energy. Bahkan bila dibanding chip A7, chip A8 ini bisa 50 persen lebih efisien. Kemampuan chip yang luar biasa ini memang sengaja didesain untuk smartphone yang memiliki layar lebar. Kemampuanya juga telah teruji dalam melibas game – game kelas atas dengan mulus.

  1. Kamera resolusi tinggi

Untuk soal jeprat jepret foto, kamera iPhone 6 Plus tidak kalah dengan kamera para professional. Dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 1,2 MP dukungan fitur iSight kamu dapat mengambil foto dengan kualitas terbaik dari kamera smartphone.kamera

  1. Fitur pemindai sidik jari

Fitur sidik jari ini sangat bermanfaat untuk menjaga keamanan privasi di iPhone 6 Plus. Fitur ini terdapat pada tombol home. Jika kamu meletakan sidik jarimu pada tombol Home maka iPhone 6 Plus akan terbuka. Touch ID ini mampu mengenali sidik jarimu dari berbagai posisi saat kamu meletakan sidik jarimu di atasnya. Touch ID juga bisa kamu gunakan untuk konfirmasi pembelian atau pengunduhan di iBooks dan App Store.

Sudah canggih, performa sekelas PC, hasil jepretan foto terbaik, ditambah lagi lebih aman maka tidak rugi 12 juta untuk sebuah ponsel pintar dengan berbagai fitur yang sepadan.

tags: , ,

Related For Apa yang Kamu Dapatkan dari Apple iPhone 6 Plus harga 12 Jutaan?