Aplikasi Remote TV Yang Keren Dari Samsung Galaxy S

Monday, October 24th 2016. | Aplikasi, Blog
Sponsored Links

cara-membuat-android-menjadi-remot-tv

Jaman sekarang gadget yang lagi terpopuler adalah Samsung galaxy. Yang membuat mereka tertarik adalah fitur-fitur yang keren didalamnya. Memang Samsung galaxy diakui memilki banyak fitur dan gadgetnya pun tiap tahun selalu update. Dan apabila update pasti akan keluar aplikasi-aplikasi yang terbaru. Jadi, sudah tidak heran lagi gadget ini disenangi oleh masyarakat.

Samsung galaxy ini memiliki 2 versi yaitu ada yang tab dan ada yang ponsel. Dan jenis juga banyak, ada yang Samsung galaxy S5, galaxy young, galaxy mini, dan lain sebagainya. Maka sekarang ini blackberry sudah di singkirkan oleh Samsung galaxy android. Memang dari segi kualitas masih bagus Samsung, tetapi segi pengalaman masih menang Blackberry.

Samsung galaxy ini jugamemliki OS yang tetap yaitu android. Serta OS ini setiap tahunya update, maka secara otomatis Samsung juga akan ikut update. Oleh karena itu Samsung galaxy ini tidak akan tergoyahkan dalam persaingan dunia ponsel.

Memang pada dasarnya , yang membuat gadget ini unggul adalah dari segi aplikasinya. Karena para pengembang selalu meng-update aplikasi yang terbaru dan keren-keren. Yang sekarang ini lagi dirilis adalah aplikasi untuk remote TV. Memang anda pasti bertanya-tanya, bagaimana bisa, namun kenyataanya aplikasi ini sudah dikeluarkan.

Pada dasarnya gadget yang bisa untuk remote TV dulu hanyalah iPhone. Namun sekarang ini OS android juga tidak mau kalah. Dia mengeuarkan sejenis aplikasi untuk pengganti remote tv. Wowo, keren kan! , sekarang android juga dapat digunakan untuk remote tv. Maka tidak heran lagi jika OS android sekarang semakin melejit.

Disisi lainya, tidak semua android yang bisa menggunakan aplikasi ini. Yang hanya bisa menggunakan aplikasi ini hanya Samsung galaxy S dan Samsung galaxy tab. Namun jika ponsel anda tidak termasuk dalam kategori itu, sabar saja. Emang yang memiliki dan kompatibel dengan aplikasi remoteTV hanya android tersebut.

Apabila anda memiliki Samsung galaxy S atau galaxy tab, maka jika anda ingin menggunakan aplikasi remote TV, harus di dukung dengan TV dengan spesifikasi yang baik dan baru. Maksudanya TV anda harus memiliki perangkat yang dapat terkoneksi dengan jaringan wifi. Karena yang akan menyambungkan aplikasi ini ke TV ya lewat jaringa wifi tersebut. TV yang seperti itu biasanya keluaran tahun 2010 seperti LCD 650 series, dan sebagainya, pokoknya TV yang keluaran terbaru.

Maka jika anda memiliki TV seperti yang dijelaskan diatas, dan anda juga memiliki gadget yang memiliki remote TV tersebut, maka anda dapat menggunakanya, serta anda juga dapa menonton youtube dengan TV tersebut, dan bermain facebook dengan TV tersebut. Maka dijamin akan memuaskan anda. Serta aplikasi ini termasuk aplikasi yang gratis tidak berbayar.

Sudah pasti aplikasi ini akan membuat nyaman anda. Tidak ada salahnya jika anda mencobanya. Demikian sedikit informasi untuk anda, semoga dengan informasi ini menambah wawasan anda. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • apakah hp samsung galaxy young 2 bisa buat remote tv
  • apakah samsung young new bisa digunakan remot
  • aplikasi remote tv untuk galaxy young
  • applikasi remot tv galaxy tab s
  • cara galaxi yuong2 jadi remot
  • cara samsung galaxi y jadi remot tv
tags: , , , , , ,

Related For Aplikasi Remote TV Yang Keren Dari Samsung Galaxy S