Apple dan Facebook Memilki Saingan Yaitu Android VR

Thursday, October 13th 2016. | Blog, Social Media
Sponsored Links

Apple dan Facebook Memilki Saingan Yaitu Android VR

vr

Saat ini apple dan facebook bukan lagi pembicaraan yang sangat menarik lagi saat ini apple dan facebook sudah mempunyai saingan mereka yaitu VR.

Di kabarkan pada saat ajang pameran gadget,banyak produsen dari seluruh perusahaan memamerkan ciptaan produknya dari berbagai jenis dan dengan desain-desain yang unik dan canggih.bahkan ada apple dan juga facebook,selain itu pihak dari game developers conference juga memamerkan produk terbarunya yaitu virtual reality atau anda juga bisa menyebutnya VR

Persaingan kali ini lebih berkualitas antara facebook,apple,dan juga VR,soalnya kebanyakan produsen lebih memilih mengembangkan VR ini dan VR ini diikuti oleh perusahaan google,pihak google berencana mau mengembangkan platform android untuk headset VR yang di pakai oleh para gamer,agar mereke lebih bisa menikmati suara yang lebih bagus tersebut.

Android VR ini memilki berbagai macam kelebihan selain untuk anda bisa memainkan game anda juga dapat menonton film yang seperti nyata saay anda melihatnya.

Di kabarkan juga kalau game yang di milki oleh android VR ini dapat mengalahkan kecanggihan game dari apple dan juga facebook,itu di karenakan game yang di perkenalkan oleh VR ini berbasisic 4D yang membuat pemain seperti sedang berada di dalam game tersebut.

Software VR ini di gratiskan bagi para produsen hardware,di perkirakan android VR ini akan meningkat dengan cepat di tahun 2018 dengan penggunanya yang i perkirakan dapat mencapai sekitar 300 juta orang.
Dan perangkat VR ini juga di perkenalkan oleh perusahaan teknologi ternama misalnya perusahaan sony,samsung,dan juga perusahaan oculus VR

Sony mengeluarkan produk yang bernama sonny project mopheus sedangkan samsung mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu samsung gear VR,untuk perusahaan oculus memiliki nama oculus rift,dari semua perusahaan tersebut mereka mendukung Nvidia yang di gunakan oleh para gamer.

Di kabarkan setiap perusahaan akan meluncurkan produknya dengan memilki resolusi gambar yang sangat bagus dan di jamin membuat pelanggan mereka puas.
Selamat membaca

tags:

Related For Apple dan Facebook Memilki Saingan Yaitu Android VR