Apple Mengeluarkan Ponsel Dengan Memiliki 2 Kamera Belakang Memberikan Kesan Seperti Kamera DSLR 2D dan 3D

Sunday, January 29th 2017. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Apple Mengeluarkan Ponsel Dengan Memiliki 2 Kamera Belakang Memberikan Kesan Seperti Kamera DSLR 2D dan 3D

apple-logo-2012

Perusahaan apple merupakan perusahaan yang terkenal ke dua setelahnya perusahaan samsung yang mana perusahaan ini sudah banyak mengeluarkan produk-produk yang bermutu dan banyak di pakai oleh semua orang hampir di seluruh penjuru dunia.

Perusahaan apple awalnya merupakan perusahaan yang sanagt terkenal karena produknya yang canggih,tapi kemenangan mereka hanya bertahan sebentar perusahaan apple harus rela memberikan posisinya pada perusahaan samsung,tepatnya pada tahun 2012 samsung menjadi perusahaan yang memimpin dunia perteknologian dan yang menempati urutan kedua adalah apple.

apple-linx

Apple saat ini terus berkembang dengan menciptakan produk yang berkualitas dan menarik,apple saat ini di kabarkan perusahaan apple sudah membeli sebuah perusahaan asal turkey yang bekerja di bidang perteknologian kamera,dengan apple membeli perusahaan kamera asal turkey ini google akhirnya dapat membuat sebuah ponsel dengan fitur yang berbeda dengan ponsel lainnya.

Perusahaan asal turkey ini juga merupakan perusahaan yang sudah terkenal di bidang kamera dan sudah menciptakan berbagai kamera yang bisa di katakan unggul.

Perusahaan apple sudah membuat sebuah i-Phone yang memilki 2 camera,hal ini memang baru di dengar,dan kalian pasti terkejut,i-Phone keluaran apple ini akan memilki 2 buah kamera yang terletak di bagian belakang (kamera belakang).
Apple dan perusahaan barunya asal turkey ini membuat kamera i-Phone terbaru mereka dengan berbagai fitur yang canggih.

kamera-iphone-6

Kamera ini dapat menghasilkan sebuah foto seperti 2D ataupun 3D,karena kamera ini dirancang dengan memilki sensor gerak yang dapat menangkap gambar yang cepat,dan juga dapat memperhitungkan kapan waktunya saat yang tepat untuk memotret,menghasilkan gambar dengan format yang lebih bagus dan jernih.

Dapat mengatur fokus,di kabrkan fitur fokus ini hampir sama dengan fitur fokus di kamera DSLR,anda juga dapat memilih background dari gambar yang akan di ambil

Selain fiturnya yang unik dan juga tampilannya yang menarik Tak heran mengapa apple membeli perusahaan asal turkey ini.Untuk harga dari i-Phone ini masih belum diketahui

sedikit informasi dari saya selamat membaca

tags: , , ,

Related For Apple Mengeluarkan Ponsel Dengan Memiliki 2 Kamera Belakang Memberikan Kesan Seperti Kamera DSLR 2D dan 3D