Area Layanan Internet 4G

Wednesday, April 8th 2015. | Blog, Internet
Sponsored Links

Pada waktu yang lalu terdapat akses internet baru yang diberi nama 4G yang di munculkan beberapa tahun lalu yang sebelumnya hanya terdapat pada area-area dan di kota-kota tertentu. Namun setelah beberapa perbaikan dan perkembangan yang sudah diupayakan oleh pihak Telkomsel, pada barubaru ini telah biperbesar untuk akses 4G yang sudah diperluas 100 persen sampai kota Medan. Kota ini adalah area terbaru yang memperoleh layanan akses internet cepat dari provider telepon terbesar se-Indonesia.

Langkah yang dilakukan oleh pihak Telkomsel dengan cara sedikit demi sedikit itu bisa mendapatkan area cakupan 4G LTE menjadi banyak. Sedangkan untuk para pelanggan Telkomsel yang ingin menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel, hanya dengan cara menggunakan sim card 4G LTE uSIM yang sedang di area kota Medan dengan hanya bermodal ponsel yang dapat digunakan untuk layanan internet. Layanan ini sebelumnya telah hadir di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bali, Surabaya, serta Bandung.layaann

Layanan internet yang sudah disebarkan ini dapat diakses pada tempat-tempat yang strategis hampir 100 persen kota Medan seperti contoh tempat wisata, daerah perumahan, Bandara Internasional Kualanamu yang ada di Medan, gedung pemerintahan, perkantoran, bahkan di pusat perbelanjaan. Selain para pengguna koneksi 4G LTE harus menggunakan perangkat yang mendukung juga harus menggunakan uSIM atau kartu SIM 4G LTE biasanyan untuk mempermudah dalam kepemilikan uSIM dari pihak Telkomsel sendiri akan melakukan proses pertukaran kartu SIM biasa ke kartu uSIM, pernyataan itu di katakan di pusat layanan Telkomsel.

Selain pihak Telkomsel mengeluarkan layanan internet 4G LTE, juga telah membuka pagelaran 4G LTE Carnival yang sudah dilaksanakan pada tanggal 30 Maret sampai 5 April kemarin yang bertempat di Center Point Medan. Dari pihak Telkomsel sendiri telah menawarkan berbagai penawaran kepada para pelanggan, seperti cashback bundling handset dengan harga sampai tiga juta dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin, mereka juga dapat mendapatkan itu.

Selain terdapat beberapa penawaran dari pihak Telkomsel sendiri, ada pula terdapat berbagai penawaran dari perusahaan lain seperti dari Samsung dengan ponsel 4G nya, lalu dari produk Sony, dan dari produk LG pun juga ikut turut serta dalam Carnival Telkomsel tersebut. Selain dari produk smartphone, ada juga dari konten dan aplikasi-aplikasi seperti Langit musik, Jepret Story, dan Magisto yang sudah menjadi pengalaman pelanggan 4G yang super lengkap.

Layanan yang diberikan oleh pihak Telkomsel ini tidak hanya bisa di akses di Tanah Air saja, layanan ini juga sudah diperluas untuk pelanggan yang ingin berkunjung ke manca negara seperti Portugal, Irlandia, Italia, Hongkong, Malaysia, Singapura, Saudi Arabia, Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Inggris, dan negara Kincir Angin yaitu Belanda.

tags: , ,

Related For Area Layanan Internet 4G