ASUS 210-SL-TC1GD3-L Harga Miring Cocok untuk Gaming

Wednesday, May 17th 2017. | Hardware, Komputer
Sponsored Links

Komputer rasanya sudah seperti sahabat karib yang selalu hadir dirumah untuk menemani setiap waktu kita. Tidak hanya untuk menemai pekerjaan kita, namun juga menemani waktu-waktu senggang kita untuk mendapatkan hiburan di rumah. Komputer bisa digunakan sebagai media hiburan yang seakan tidak ada batasnya. Tinggal pasang aplikasi yang dibutuhkan anda bisa menggunakan komputer untuk berbagai hal.

Misal saat anda bosan di rumah tidak ada kesibukan, maka anda dapat menggunakan komputer anda untuk bermain game. Banyak game yang bisa dimainkan dari komputer. mulai dari game 2D hingga game 3D, game-game jadul seperti video game atau PS1 bisa dimainkan dengan komputer atau ingin memainkan game dengan kualitas PS 2 juga bisa hingga bahkan teknologi game yang terbaru dengan kualitas xbox game atau game PS4. Namun ada beberapa hal yang anda butuhkan untuk bisa memainkan game-game tersebut seperti software dan hardware yang mendukung jalanya game tersebut.

Untuk software terdapat banyak di internet ataupun server yang menyediakan software tersebut dan biasanya software tersebut merupakan free ware. Namun untuk hardware, anda harus menambahkanya sendiri ke perangkat PC atau komputer anda. Salah satu hardware yang wajib bagi komputer gamig adalah VGA card.

Harga VGA card dipasaran saat ini sangat bervariatif. Mulai dari yang harganya ratusan ribu hingga bahkan puluhan juta. Nah bagi anda yang ingin menikmati game kualitas 3D di komputer anda jangan khawatir dulu dengan harga VGA card yang selangit. Disini komputerlamongan.com akan memberikan review VGA card produk dari ASUS yakni ASUS 210-SL-TC1GD3-L dengan harga miring namun baik untuk gaming.

ASUS 210-SL-TC1GD3-L

ASUS 210-SL-TC1GD3-L

Pada box tersebut terdapat beberapa inovasi eksklusif yang menunjukan keunggulan dari VGA card ini.

tampak samping

tampak samping

Inovasi yang pertama, ASUS 210-SL-TC1GD3-L tidak menggunakan teknologi directCU ataupun kipas sebagai pendinginya. Namun ASUS 210-SL-TC1GD3-L menggunakan teknologi OdB Silent Cooling. Teknologi ini menggunakan sebuah papan logam yang menempel pada GPU sehingga panas dari permukaan GPU akan tersebar keluar melalui OdB Silent Cooling ini.

Inovasi yang kedua adalah EMI Shield. Teknologi ini secara efektif memblokir radiasi sebesar 66% untuk melindungi kesehatan pengguna dan meningkatan kejernihan grafis. VGA card ini full HD. Konsumsi dayanya juga rendah. Selain itu masih terdapat beberapa fitur lain yang menjadi andalan untuk produk ASUS 210-SL-TC1GD3-L.

Spesifikasi ASUS 210-SL-TC1GD3-L

Bus Standard

PCI Express 2.0

Video Memory

DDR3 TurboCache 1GB

Engine Clock

589 MHz

Memory Clock

1200 MHz ( 600 MHz DDR3 )

Memory Interface

32-bit

Resolution

D-Sub Max Resolution : 2048×1536

DVI Max Resolution : 2560×1600

Interface

Output D-Sub : Ya x 1
Output DVI : Ya x 1
Output HDMI : Ya x 1
Dukungan HDCP : Ya

Konsumsi Daya

up to 75Wno additional PCIe power required

Software

ASUS utilities & Drivers

Fitur-Fitur ASUS

Silent Series

Dan yang terakhir yang paling ditunggu-tunggu adalah harga. Per 9 desember 2014 produk ini dibanderol dengan harga Rp. 480.000 untuk produk baru. namun jika anda berminda membeli produk second atau bekas harga dipasaran sekitar 200 hingga 250 ribuan. Dengan kartu grafis ini anda sudah bisa menikmati game 3d seperti Devil May Cry 5, PES 2014 atau bahkan FIFA 14 dan masih banyak lagi game-game yang bisa dimainkan dengan VGA card ASUS 210-SL-TC1GD3-L.

tags: , ,

Related For ASUS 210-SL-TC1GD3-L Harga Miring Cocok untuk Gaming