ASUS GTX 980, Kartu Grafis Edisi Spesial Ulang Tahun ASUS yang ke – 20

Saturday, March 11th 2017. | Hardware
Sponsored Links

Di ulang tahunya yang ke 20, ASUS merilis sebuah produk yang bakalan membuat melek mata pengguna komputer. ASUS GTX 980 merupakan kartu grafis yang memiliki performa tercepat dikelasnya. Tidak hanya soal performa yang memukau tetapi kartu grafis terbaru ASUS ini memiki desain yang dibalut warna emas yang membuatnya semakin terlihat mewah dan berkelas.led

ASUS mengklaim produk kartu grafis spesial edition ini merupakan kartu grafis tercepat karena di dalamnya telah ditanamkan berbagai inovasi yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Ingin tahu inovasi apa saja yang ditanamkan ASUS pada ASUS GTX 980 Gold Edition ?

Berikut ini ulasan selengkapnya untuk anda :

  1. Kartu Grafis dengan spesifikasi hardware tinggi

GTX 980 ditenagai NVIDIA GeForce GTX 980 yang merupakan seri tertinggi dari GPU NVIDIA series. CUDA Core 2048 didalamnya menghasilkan GPU base clock 1317 MHz. kemampuan ini masih bisa digenjot hingga 1431 MHz. Tenaga yang besar dan meledak – ledak dari GPU NVIDIA GeForce GTX 980 didukung sepenuhnya oleh memori RAM DDR5 4 GB 256 bit. Dukungan dari memori RAM DDR5 4 GB mampu membuat kinerja GPU lebih cepat sehingga tidak salah kartu grafis ini diklaim sebagai yang tercepat dikelasnya.

  1. Dukungan Fitur untuk overclock

Secara default, kartu grafis ini sudah sangat mumpuni untuk menghasilkan kualitas grafis yang jempolan. Namu bila anda bermaksud untuk melakukan overclocking, telah disuntikan berbagai inovasi teknologi yang mampu mendukung overclocking untuk kinerja yang maksimal. Berbagai suntikan teknologi seperti :

  • DirectCU II

Rahasia yang membuat ASUS memenangkan berbagai penghargaan teknologi salah satunya adalah DirectCU II. Teknologi sistem pendingin dari ASUS ini telah diakui berhasil bekerja dengan baik mendinginkan komponen penting dari kartu grafis. DirectCU II merupakan teknologi terbaru dari DirectCU yang mampu bekerja efisien dalam mendinginkan sekaligus bebas bising.burger

Kehebatan DirectCU II ini telah terbukti 15 persen lebih dingin dan 3x lebih tenang daripada produk lain dikelasnya. Dua kipas kembarnya mampu meniupkan angin yang lebih besar namun tidak ribut. Sistem pendingin yang canggih ini sangat baik digunakan saat kartu grafis melakukan overclocking yang mana saat overclocking, suhu pada kartu grafis bisa meningkat secara ekstrim.cooler

  • DIGI+ VRM 14 phase Super Alloy Power

Teknologi DIGI+ Votage Regulator Module (VRM) menggunakan 14 capacitor yang dibalut warna black metallic membuatnya tampak berbeda dari produk lain yang menggunakan capacitor dengan warna perak. Tidak hanya gagah pada tampilanya, 14 phase capacitor selain mampu menghemat daya hingga 30 persen juga mampu memberikan ketahanan hingga 5x lebih besar. teknologi ini sangat bermanfaat ketika kartu grafis melakukan overclocking dimana daya yang dibutuhkan lebih tinggi. Berkat adanya fitur teknologi ini, supply daya ke GPU tetap terjaga dan setiap komponen juga terlindung dari percikan arus yang mungkin bisa terjadi.

  • Memory defrosterdefroster-1defroster-2

Overclocking yang ekstrim, hingga menggunakan pendingin dibawah 0 derajat bisa menyebabkan komponen membeku. Fitur pintar defroster ini mampu menghilangkan bekuan es yang terjadi saat kartu grafis menggunakan pendingin super untuk overclocking yang ekstrim.

  • Safe Mode

Ketika anda bereksperimen dengan kartu grafis anda dengan tujuan untuk mencipatkan overclocking. Terkadang anda akan dibuat takut membuat kesalahan baik dari pengaturan frequensi dan juga voltasenya. Kesalahan dalam mengaturnya dapat mengakibatkan komponen kartu grafis rusak secara permanen. Berkat hadirnya fitur Safe Mode ini, anda dapat mengembalikan pengaturan frequensi dan juga voltase ke pengaturan defaultnya hanya dengan satu tombol.

  1. Desain yang mewah dan berkelasbottom

Diulang tahunya yang ke 20 tentu ASUS mempersembahkan produk dengan edisi spesial. Lapisan warna emas dengan perpaduan warna hitam metallic mampu memberikan kesan yang tangguh dari kartu grafis. Lapisan emas di bagian atas, samping dan plat belakang juga memberikan kesan yang mewah.down

Nah, tunggu apalagi. Segera dapatkan produk edisi spesial emas ini. kebanggaan tersendiri bagi anda yang memiliki produk spesial edition yang mungkin tidak banyak orang yang memilikinya.

tags: , , ,

Related For ASUS GTX 980, Kartu Grafis Edisi Spesial Ulang Tahun ASUS yang ke – 20