Asus Keluarkan Produk Jam Tangan Dengan Batterai Tahan Lama

Monday, May 4th 2015. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Saat ini sedang tenar-tenarnya pemakaian sebuah jam tangan dengan merk produk yang tidak biasa, bahkan sampai merk-merk terkenal. Seperti jam tangan dengan produk yang satu ini yaitu Asus Vivo Watch, yang mana produk terbaru dari Asus ini akan segera diluncurkan dengan harga pasar yang cukup tidak diduga yaitu sebesar 149 USD atau jika di Rp kan menjadi kurang lebih 1,9 juta. Namun, semua spesifikasi yang akan terpasang pada Jam Tangan tersebut belum dipastikan atau belum mendapatkan informasi secara jelasnya. Ketika beberapa saat yang lalu saya telah mendengar suatu kabar yang mengabarkan tentang batterai yang terpasang pada Jam Tangan tersebut, Jam tersebut akan bertahan selama 10 hari penuh.

Asus Produk

Produk Asus

Sebenarnya produk dari Asus ini rata-rata adalah sebuah laptop atau notebook, tetapi sepertinya dari pihak Asus sendiri tidak mau ketinggalan zaman. Sekarang sudah terdapat beberapa produk-produk jam tangan yang diberikan spesifikasi yang sangat memuaskan. Perusahaan ini juga telah meluncurkan sebuah Laptop Gaming beberapa bulan yang lalu dengan spesifikasi yang sesuai dengan yang dibutuhkan sebuah game yang dibilang sangat bagus dan menarik. Perusahaan yang telah berdiri di Taiwan ini akan segera menawarkan sebuah produk barunya ini di beberapa negara tertentu. Sepertinya untuk negara kita “Indonesia” saat ini belum bisa kedatangan sebuah produk jam tangan yang baru ini.

Asus-Watch

Vivo Watch

Jam tangan yang akan diluncurkan oleh Asus ini dapat dimaksimalkan untuk baterainya,dari pihak Asus dalam membuat produk barunya ini telah memasangkan sistem operasi OS sendiri. Karena baterai yang dipasang pada Jam Tangan tersebut dapat dihandle oleh sistem OS yang telah dipasang, adapun kekuatan yang ada pada baterai tersebut hingga 123 mAh. Selain dalam penggunaan sistem operasi pada jam tangan tersebut, sebagai pengganti prosesor akan dipasang sebuah microcontroller agar dapat terlihat berbeda dengan produk jam tangan yang lain.

Sistem yang digunakan VivoWatch ini bernama Kood, untuk memperkuat dalam penggunaan layar produk Asus ini mengguakan layar sentuh dengan resolusi 128 x 128 piksel yang berwarna putih dan hitam. Fitur yang dibanggakan oleh pihak Asus pada Jam tangan tersebut adalah Fitur kesehatan, seperti sensor yang mana dapat mengecek berapa banyak detak jantung ada perMenit. Demikian sekilas tentang produk baru dari Asus sebuah Jam Tangan Pintar, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • apa yang diunggulkan dari komputer
tags: , ,

Related For Asus Keluarkan Produk Jam Tangan Dengan Batterai Tahan Lama