ASUS Memboyong ASUS ZenFone 2 Pada CES 2015

Thursday, August 3rd 2017. | Gadget
Sponsored Links

“See what other’s can’t see” inilah yang nampaknya menjadi api semangat baru yang berkobar di tubuh ASUS, salah satu pabrikan elektronik berbasis di Taiwan . Inilah jargon baru ASUS yang ramai diperbicangkan sejak akhir bulan desember 2014 lalu. Semangat untuk menghadirkan teknologi terbaru di 2015 akan dibawa ASUS pada even CES 2015 yang diadakan di Las Vegas, Amerika.

Salah satu produk yang akan dibawanya menuju perhelatan besar itu adalah ASUS ZenFone 2. Produk ini sebenarnya telah dibeberkan reviewnya oleh ASUS melalui cuplikan video singkat yang diunggahnya beberapa waktu yang lalu menjelang pergantian tahun.

Namun pada video tersebut belum diungkap keseluruhan tentang teknologi dan fitur baru yang akan disematkan oleh ASUS pada produk barunya. Menjelang perhelatan besar ini, akhirnya kini di laman resmi asus.com telah dapat kita lihat produk ASUS ZenFone berikut beserta overview lengkapnya.

Pada laman resmi ASUS anda akan disajikan tampilan terbaru dari ASUS ZenFone 2. Pada halaman overviewnya ditampilkan fitur baru yang akan dibawanya. Selain itu terdapat pula halaman gallery yang memberikan kita gambaran mengenai penampakan dari ASUS ZenFone 2.

Ingin tahu seperti apa wujud dari ASUS Zenfone 2 ini? berikut screen shotnya untuk anda:tampak-depan-ASUS-ZenFone2

Nah, bagaimana apakah anda tertarik untuk melihat apa saja yang baru dari ASUS Zenfone 2 ini? berikut akan disajikan overview singkatnya untuk anda.

ASUS ZenFone 2 hadir dengan desain yang ergonomis. Tampil mewah dengan casing yang melengkung indah serta wujud yang ultra slim. Tampilan layar IPS Full HD dengan ukuran 5,5 inchi dan perbandingan rasio terhadap bodynya 72 % sehingga membuat layar ASUS ZenFone ini tampak penuh diseluruh bodynya.

Dan ini salah satu fitur unggulan yang paling dinanti saat ini. kamera, baik kamera depan dan belakang akan memuaskan anda dengan hasil jepretan yang menawan dengan hadirnya pixel master yang menggugah hasrat anda untuk selalu eksis selfie ataupun groovie.camera

Jika anda ingin melihat review produknya dari video anda juga dapat menyaksikanya melalui youtube. Bagi anda yang sudah tidak sabar dengan overview lengkapnya nantikan pembahasanya pada konten komputerlamongan.com yang selanjutnya.

tags: , ,

Related For ASUS Memboyong ASUS ZenFone 2 Pada CES 2015