ASUS Orion, Headset Nyaman dan Tidak Membuat Sakit

Monday, April 6th 2015. | Aksesoris
Sponsored Links

Mendengarkan music, menonton film atau bermain game suaranya lebih asyika kalau didengarkan menggunakan headset. Dengan memakai headset suara yang keluar ke gendang menjadi telinga lebih bersih dan tidak tercampur suara dari luar. Oleh karena itu headset sangat cocok bagi yang menginginkan kualitas suara yang baik.

Namun sayangnya berbagai masalah timbul akibat menggunakan headset. Beberapa masalah seperti sakit kepala, sakit pada daun telinga dan juga masalah pada pendengaran. Semua masalah tersebut muncul akibat pemilihan dan penggunaan headset yang kurang tepat.sakit

Melihat kasus di atas, berikut komputerlamongan.com akan memberikan review headset yang direkomendasikan untuk anda yang menginginkan headset nyaman dan tidak membuat sakit ketika digunakan.

Orion merupakan pilihan headset yang tepat untuk anda. Headset buatan ASUS ini memiliki berbagai fitur unggulan yang bisa memanjakan telinga anda. soal kenyamanan dan kualitas suara adalah prioritas utama dari headset yang merupakan bagian dari ASUS ROG (Republic Of Game).

ASUS Orion

ASUS Orion

Pilihan cerdas jika anda menjatuhkan pilihan untuk memilih ASUS Orion sebagai senjata pendamping anda disaat anda bermain game dalam waktu yang lma, mendengarkan music dan menonton film dalam waktu yang lama. ASUS Orion memiliki berbagai fitur unggulan dari sebuah headset yang menjadikanya layak untuk anda miliki. Apa saja fitur unggulan dari Orion? Berikut informasi selengkapnya untuk anda:

  1. Desain Stylishleft

Tidak hanya soal olah kualitas yang ditonjolkan dari Orion tetapi juga soal desain yang dihadirkan. Desain yang ergonomis dan stylish ini dapat membuat fashion anda semakin bergaya. Ciri khas dari ROG yang menggunakan warna merah hitam juga memberikan kesan yang tangguh.

  1. Bantalan telinga yang empuksponge

Orion memiliki bantalan telinga yang besar hingga melebihi ukuran telinga. bantalan besar berukuran 100mm, dilengkapi busa yang empuk dan dilapisi dengan kulit yang berkualitas yang bisa bernafas sehingga mampu membuat telinga tetap nyaman dan tidak panas walau digunakan dalam waktu yang lama.

  1. Mikropon yang cerdasmic

Orion memiliki mikropon yang bisa ditarik keluar dari tempat persembunyianya. Jika anda bermaksud menggunakanya, anda bisa menariknya keluar. Desain mikropon ini memberikan keuntungan lebih mudah saat penyimpanan. Teknologi yang digunakanya juga sangat canggih. Mikropon ini mampu menyaring kebisingan dan mampu menangkap suara saat komunikasi dalam game antar pemain.

  1. Audio yang memukau

Rahasia dibalik suara yang memukau dari Oriaon adalah driver besar 50 neodymium yang disematkan didalamnya. Orion mampu memberikan audio dengan kejelasan suara terbaik, bas yang menggelegar dan distorsi rendah yang ekstrim untuk kualitas audio yang memukau. Audio yang dihasilkan lebih jelas dan juga lebih natural.

  1. Kontrol volume dengan mudahconector

Ingin mengatur meninggikan suara atau merendahkan suara, semua bisa anda lakukan dengan mudah hanya dengan control volume yang intuitif. Tidak hanya itu, bahkan anda juga bisa mematikan suara dengan tombol sekali sentuh langsung dari control volume ini.

Berkat semua fitur unggulan diatas, ASUS Orion telah mendapatkan 3 penghargaan. Ini merupakan bukti bahwa kemampuan headset ASUS Orion ini sudah diakui. Ganti headset lama anda dengan Orion untuk mendapatkan kualitas suara yang memukau, nyaman dan tidak membuat telinga sakit.

Incoming search terms:

  • headaet logitec nyaman dikupong tidak sakit
tags: , , ,

Related For ASUS Orion, Headset Nyaman dan Tidak Membuat Sakit