Asus Zenfone 2 Laser, Ponsel Pintar dengan Segudang Fitur

Tuesday, October 18th 2016. | Gadget
Sponsored Links

Siapa yang tak kenal perusahaan teknologi yang satu ini? Produknya sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Produknya sudah banyak dipakai oleh masyarakat seperti smartphone, laptop dan notebook. Perusahaan ini telah memiliki nama di Indonesia, hal itu karena vendor ini memiliki produk yang berkualitas. Kini Asus telah menjadi salah satu perusahaan teknologi yang memiliki kompetensi dengan banyaknya karyawan di seluruh dunia dan telah menghasilkan produk di hampir setiap kategori teknologi informasi, termasuk diantaranya komponen PC dan peripheral, notebook, tablet, dan smartphone. Perusahaan teknologi yang satu ini semakin berkembang dan terus berinovasi agar memiliki tempat di hati masyarakat.

Asus Zenfone 2 Laser

Asus Zenfone 2 Laser

Berikut ini adalah beberapa review produk dari Asus yaitu smartphone terbaru Zenfone 2 Laser. Smartphone yang satu ini memiliki sisi tertipis, hanya 3,9 mm. Ukuran yang mengesankan untuk sebuah prestasi dari rekayasa produk, dan menjadi keajaiban dari desain dan ergonomi. Zenfone 2 Laser ini sangat nyaman digenggam. Desainnya yang ikonik konsentris lingkaran khas produk disematkan di sisi depan dan tombol belakang, hal ini untuk membuat ponsel ini tampak lebih unik dan cantik dengan desain yang berbeda. Selain itu Zenfone 2 Laser ini meiliki kontrol intuitif. Selfie dan mengatur volume terasa lebih alami, meskipun anda menggunakan tangan kanan atau kiri anda tetap nyaman menggunakan Zenfone 2 Laser ini. Bentuknya pun terlihat lebih elegan dan sangat nyaman dipakai. Zenfone 2 Laser meupakan salah satu produk terbaik dan unggulan dari produk ini.

Selain itu, jika dilihat dari sisi depan, Asus Zenfone 2 Laser ini mengurangi bingkai layar sekecil mungkin dan membuat Zenfone 2 Laser punya rasio layar terhadap badan perangkat sebebsar 72%. Fitur lain yang juga tak kalah menarik adalah fitur kamera. Dengan menggunakan Zenfone 2 Laser dengan spesifikasi kamera PixelMaster 13 MP dengan apertur ensa f/2.0 memungkinkan anda mengambil foto indah dengan resolusi yang tinggi tanpa shutter-flag. Ditambah lagi dengan adanya fitur otofokus laser baru mampu mengurangi gambar buram dan memperbaiki stabilisasi gambar dan Model Low Light terbaik di industri menggunakan teknologi penggabungan piksel untuk mengambil foto yang 400% lebih trang di malam hari atau ruang kurang cahaya sekaligus, tanpa menggunakan flash. Mode lainnya yakni mode backlight (Super HDR) untuk membantu anda melihat dengan jelas di tengah teriknya matahari. Mode Super resolution juga dapat membantu gambar dengan detail tinggi di resolusi sampai 52 MP.

Kemudian fitur utama yakni kamera belakang Asus Zenfone 2 Laser memiliki teknologi otofokus laser untuk menciptakan gambar yang jauh lebih kinclong. Ponsel ini menangkap bayangan dan gambar dalam kecepatan cahaya, lho, dan menerjemahkan fokus hanya dalam waktu 0,03 detik, terutama bila digunakan di tempat yang minim cahaya. Selain itu, fungsi otofokus sendiri juga untuk mempercepat proses foto close up dan dinatu pergerakan lensa memotret obyek yang lebih jauh. Ada teknologi canggih yaitu merged pixel yang membuat empat piksel yang berada dalam posisi berdekatan untuk bersatu dan menciptakan piksel baru yang lebih jernih. Selain itu ada juga mode low light dimana cahaya dioptimalkan menjadi 400% dan meningkatkan kontras warna pada gambar 400% untuk foto minim cahaya dan tanpa bantuan flash. Selain fitur utama yang sangat mengesankan, Asus juga menggunakan layar Gorilla Glass 4 yang dua kali lebih tahan kesursakan akibat jatuh. Sehingga lebih aman dan kuat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

tags: ,

Related For Asus Zenfone 2 Laser, Ponsel Pintar dengan Segudang Fitur