Awas ! Virus Malware Mengancam Android Anda

Monday, April 13th 2015. | Blog, Gadget, Software
Sponsored Links

dwfgsdgghag

Di era sekarang ini memang gadget smartphone android menjadi tren dikalangan masyarakat, entah karena memiliki banyak fitur atau yang lainnya. Namun, semakin tahun, perubahan selalu dilakukan untuk mendapatkan hati para pengguna android dengan meeningkatkan mutu dan kualitasnya. Perubahan tersebut, kini juga menjadi peluang besar bagi para cybercrime untuk menciptakan sebuah virus yang terbaru untuk menyerang smartphone android.

Pada dasarnya virus tersebut mengganggu kinerja pengguna smratphoe android, namun mereka para cybercrime tidak mempertimbangkanya. Mereka mengeluarkan virus yang bernama malware dengan kekuatan yang semakin meningkat. Maka bila sudah terjangkit virus malware ini, akan menjadikan smartphone android anda lemah dan daya kolektifitas kerjanya berkurang, serta bisa jadi akan menghilangkan data-data penting anda. Maka sebelum semuanya ini terjadi, saya akan memberikan sebuah pengetahuan tentang tanda-tanda smartphone android yang terkena virus malware. Simak ulasan berikut ini :

  • Borosnya baterai

Memang masalah seperti ini biasanya karena penggunaan yang berlebihan dari penggunanya, yang akan mengakibatkan daya baterainya lemah. Namun jangan salah, virus malware juga dapat berpengaruh dengan baterai, tanpa anda sadari bahwa jika smartphone android yang sudah tekena virus ini, maka secara tidak langsung smartphone anda akan berjalan terus, tanpa sepengetahuan anda. Lalu akan menjadikan kemampuan daya baterai akan berkurang.

  • Sering putusnya panggilan telepon

Namun dengan tanda yang kedua ini anda sedikit heran, namun jika anda mengetahuinya anda akan mempercayainya. Karena kenapa, bahwa jika smartphone android sudah terjangkit virus malware maka juga dapat menggangu konektifitas jaringan ponsel anda. Karena virus malware itu meiliki banyak jenis dan fungsinya. Maka jika jika saat anda melakukan telepon atau menerima telpon, lalu sering putus, maka besar kemungkinan smartphone anda terjangkit virs malware.

  • Penurunan performa

Dengan tanda yang satu ini mungkin sudah pasti bahwa smartphone anda telah terinfeksi virus malware. Karena jika smartphone android anda telah terjangkit virus malware ini, maka secara otomatis performa smartphone anda akan menurun dan konektifitas kerjanya juga berkurang dan akan mengakibatkan ketidaknyamanan penggunaan smatphone andrid bagi para pengguna.

Namun semua permasalahan ini masih dapat anda atasi dengan baik dan besar kemungkinan smarthone anda akan pulih kembali dan akan membuat nyaman penggunanya.

Demikian sedikit informasi untuk anda semoga dapat bermanfaat. Tetai dengan semua ini anda harus bisa lebih peduli lagi dengan smartphone anda supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan. Karena masih banyak lagi orang yang mencari keuntungan diatas penderitaan orang lain. Cukup sekian, terima kasih, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • virus android terganas
tags: , , , , , , ,

Related For Awas ! Virus Malware Mengancam Android Anda