B55 Merupakan Smartwacth yang Menjadi Peran Kedua

Saturday, November 12th 2016. | Aksesoris, Blog
Sponsored Links

B55 Merupakan Smartwacth yang Menjadi Peran Kedua

brietling-b55

Smartwacth saat ini sudah banyak beredar di pasar teknologi,teknologi yang satu ini tidak di ragukan lagi kecanggihannya,selain bentuknya seperti jam serta kecil,smartwacth yang satu ini banyak di produksi oleh banyak perusahaan seperti samsung,apple,LG,oppo hingga perusahaan ternama.

Hal ini tentu saja sudah banyak terjadi persaingan di bidang teknolog apalagi saat ini apple dan appo hendak mengeluarkan smartwacth-nya yang terbaru,tentu saja smartwacth ini salah satu teknologi yang canggih,dengan memilki berbagai macam fitur serta fungsi yang sama seperti halnya smartphone,smartwacth ini juga bisa langsung terhubung ke ponsel android.

Kebanyak smartwatch memilki satu peran dan memerankan peran tersebut,tapi kali ini saya akan memberitahukan sebuah smartwatch yang menjadi peran ke dua,malahan smarthphone yang menjadi peran pertama untuk mengatur smartwatch tersebut.

brietling-b55

Salah satu perusahaan yang tidak mau kalah bersaing dengan para vendor yang lain adalah perusahaan breitling.perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang kaya,meskipun saingan-nya sangat susah untuk di bandingi tapi,perusahaan ini sudah membuat sebuat inovasi smartwatch yang dapat di atur langsung menggunakan sebuah smartphone sebagai peran pengaturnya.

Hal ini tentu saja cukup terbalik,biasanya smartwacth di atur dari samrtwacth itu sendiri,tapi malah smartwacth yang satu ini yang di atur oleh smartphone,hal ini tentu saja menjadikan smartwacth ini cukup menarik.
Smartwatch B55 coneccted ini memilki fitur yang sangat lengkap dan menarik untuk di coba
Beberapa fiturnya antara lain:

• Terdapat thermocompensated breitling superQuatz (TBS) alat ini mampu menghitung dengan akurat setiap detiknya maupun tahun
• Terdapat dua kronografi yaitu yang kronigrafi biasa dan juga kronografi instan
• Dapat menghitung waktu yang dengan cepat
• Fitur catatan jam terbang krono
• Terdapat juga takometer elek
• Di lengkapi dengan zona waktu
• Dan lain-lainnya

Smartwacth ini menjadi layar kedua di karenakan banyak fitur yang di atas sehingga tidak memudahkan smartwacth ini di akses langsung,sehingga perusahaan mewah breitling ini memilih menjadikan smartwacth B55 ini sebagai layar ke dua sedangkan smartphone layar pertamanya.

Anda dapat mengakses fitur dari smartwacth ini dengan menjalankan fiturnya,anda dapat mengatur segala yang ada di dalam smartwacth B55 connected ini untuk di pakai melalui smartphone.
Untuk saat ini informasi dari harga smartwacth yang unik ini belum tersedia,tapi ada kabar yang sempat keluar kalau harga dari smartwacth ini mencapai USD 8500,tentunya anda bebas memilih warna dari jam tangan ini,setiap pembelian anda akan mendapatkan fitur dari B55 ini untuk di instal di smartphone anda

Sedikit informasi dari saya selamat membaca

tags: , , ,

Related For B55 Merupakan Smartwacth yang Menjadi Peran Kedua