Bagaimana Memasang Office Pada Komputer anda?

Saturday, June 10th 2017. | Software, Tutorial
Sponsored Links
Office 2013

Office 2013

Microsoft Office merupakan perangkat lunak yang sering digunakan oleh pengguna komputer untuk mengerjakan pekerjaan kantor atau untuk membuat dokumen-dokumen. Pekerjaan mengetik ataupun pekerjaan perkantoran yang dikerjakan dengan Microsoft Office ini akan membuatnya lebih mudah dan lebih cepat diselesaikan.

Namun perangkat lunak ini tidak secara otomatis terpasang pada komputer. Perangkat lunak ini juga bukan merupakan software bawaan dari sistem operasi komputer. Jadi untuk bisa memasangnya pada komputer, anda harus mempunyai software tersebut.

Ada banyak cara untuk mendapatkan perangkat keras ini, anda bisa mendapatkanya baik secara gratis maupun berbayar. Untuk yang gratis anda bisa mengunduhnya dari beberapa web di internet yang menyediakan tautan gratis ada pula dengan cara anda meminta master drivernya kepada teman yang mau berbagi dengan anda.

Dan untuk software yang berbayar, anda bisa membelinya dari web yang menyediakan baik melalui laman resmi Microsoft.com maupun dari laman lain yang menjualnya. Namun ada yang harus anda pertimbangkan untuk membelinya. Yah, soal harga adalah masalah utama yang harus anda pertimbangkan. Dari laman resminya, Microsoft membanderol dengan harga kisaran 700 ribuan sampai jutaan rupiah tergantung versi dari microsoftnya.

Jika anda sudah memiliki driver softwarenya, anda bisa menginstalnya sendiri pada komputer anda. langkah-langkah untuk menginstalnya cukup mudah, jika anda pengguna sistem operasi windows maka tinggal cari windows installernya, biasanya installernya memiliki ekstensi dot exe (.exe). setelah itu klik dua kali atau klik open dan nanti wizard installer akan berjalan secara otomatis. Jika sudah berjalan tinggal mengikuti perintah “next” tunggu beberapa saat hingga nanti “finish” dan proses instalasi selesai. Setelah proses instalasi selesai anda mungkin juga perlu menginstal activator agar office anda bisa digunakan secara penuh. Untuk proses instalasi lengkap biasanya sudah disediakan pada folder utamanya.

Jika anda berniat untuk mendownloadnya , ukuran file untuk Microsoft office 2013 ini lumayan besar bagi koneksi internet yang lambat. Ukuran file dari Microsoft Office Professional 2013 adalah 1.8 Gb. Dan jika anda berminat untuk membeli software yang asli harga per 27 desember Rp. 5.999.999.

tags: , ,

Related For Bagaimana Memasang Office Pada Komputer anda?