Bagaimana OS Macintosh 10.6 : Snow Leopard ?

Wednesday, June 28th 2017. | Blog, Software
Sponsored Links

ghdh

Hay, friends, pasti kalian semua tahu tentang apa itu system operasi. Sekarang ini memang yang paling terkenal adalah system operasi windows dari Microsoft, dan linux dari linux foundation. Tetapi, ada satu system operasi yang tidak kalah keren, yaitu Macintosh dari Apple. Macintosh merupakan system operasi yang dibuat pertama kali oleh apple, dan ini juga merupakan keturunan dari unix. Lha, dalam postingan saya ini akan membahas tentang bagaimana ssih, system operasi macintosh 10.6 dengan kode nama snow leoparditu? Maka pertanyaan ini akan kita bahas sampai habis.

Apa sih snow leopard itu?.Ok, kita awali dengan pengertian dari snow leopard. Snow leopard merupakan kode nama yang diberikan pada system operasi macintosh yang masuk di versi 10.6, diman ini merupakan peningkatan dari versi sebelumnya yaitu macintosh OS leopard (10.5). peningkatan dan penambahan ini terjadi pada efisiensi penggunaan memori dan performa yang ditujukan dalam hal grafis. Anda jangan heran dengan ini, apabila anda menafsirkan mac anda, maka pada awalnya anda tidak akan menemukan banyak perbedaan karena ini hanya versi minor dari sebelumnya. Keren kan..!!!

  • Ada Mac Yang Kompatibel Dengan Snow Leopard.Arsitektur x86 atau intel CPU dikembangkan khusus oleh snow leopard. Sampi sekarang ini, apple tidak lagi mendukung arsitektur power PC sejak leopard dirilis. Maka sebab itu, semua versi perangkat keras mac yang sekarang anda punyai, selama anda menggunkan CPU dengan arsitektur intel x86, maka anda jangan kawatir, anda dapat meng-upgrade ke snow leopard. Namun, produk yang memakai power PC seperti, ibook, power mac, power book, imac G3 hingga G5 dan lin sebagainya, semua ini tidak dapat compatibel dengan snow leopard. Tetapi, anda jangan kawatir, anda hanya menyediakan ruang kosong 5 GB dan RAM minimal 1 GB, maka anda sudah dapat mengiinstal snow leopard. Semuanya biasanya bisa, tapi ada yang perlu anda perhatikan yaitu hardrive anda. Maka yang harus anda lakukan adalah dengan membersihkan atau memindahkan file-file yang anda punya.
  • Kelebihan Yang Diimiliki Oleh Mac OS Snow Leopard. Sekarang ini, snow leopard telah memakai teknologi proses data 64-bit. Dapat disimpulkan, dengan snow leopard maka semua aplikasi dapat berjalan dengan cepat dan stabil dengan kemanan yang sangat tinggi. Dengan menggunkan ini juga, dapat mempercepat dalam masalah booting, sleeping, dan shutdown. Sedangkan yang lainnya merupakan kecepatan yang signifikan dalam finder dan join network. Tetapi, seenggaknya lebih hemat snow leopard.
  • Snow leopard memiliki fasilitas backup yang memiliki kecepatan 50 % lebih cepat dari pada yang sebelumnya. Jangan heran, bahwa versi Mac ini bisa mengenali bermacam macam koneksi yang lebih cepat dan paling baiknya mengurangi timbulnya error saat melakukan eject removal drive seperti flashdisk. Dan juga memiliki fitur dock untuk menambahkan fitur expose dalam setiap aplikasinya.

Ya, cukup segini saja, sebenarnya masih banyak lafi fitur yang lainnya yang lebih keren pastinya. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • Sistem operasi mac os show leopard
tags: , , , , , ,

Related For Bagaimana OS Macintosh 10.6 : Snow Leopard ?