Bagi Pengguna Apple Watch Siap-Siap Mendapat Fitur Baru”Wipowerband Kapasitas 250 Mah Menggunakan Kabel”

Thursday, November 17th 2016. | Aksesoris, Gadget
Sponsored Links

Bagi Pengguna Apple Watch Siap-Siap Mendapat Fitur Baru”Wipowerband Kapasitas 250 Mah Menggunakan Kabel”

apple-logo-2012

kali ini perusahaan apple datang dengan terobosan terbaru mereka yang hebat,apple awalnya telah meluncurkan produk mereka yang saat ini sudah terkenal produk mereka yang berupa jam tangan pintar ini banyak di gunakan oleh konsumen sejak pertama di rilisnya jam tangan dari apple ini.

Apple wacth ini pertama kali di perkenalkan di ajang teknologi ternama, pada saat ajang tersebut apple memperkenalkan apple wacth mereka dengan di desain yang unik dan tentu saja memilki fitur yang menarik dan lebih lengkap.

apple-linx

Apple wacth ini dapat kalian gunakan untuk mendengar lagu, mengirim pesan, membalas pesan, melihat foto, membalas pemberitahuan sosial media, dan masih banyak lagi fungsi yang menarik dari apple wacth ini. di kabarkan bahwa hasil penjualan dari apple wacth ini sudah mendekati sejuta unit.
Hal ini tentu saja membuat pihak dari apple menjadi senang mendengar hasil penjualan mereka yang lumayan tinggi itu ,tapi saat itu apple berjanji akan mendatangkan sebuah perangkat pendukung untuk di pakai bersama dengan apple wacth mereka.

Nah kali ini perkataan dari apple benar-benar terjadi,apple kali ini sudah membuat perangkat pendukung untuk apple wacth ini,alat tambahan ini di beri nama wipowerband yang berguna untuk mengisi daya naterai dari apple wacth ini, sehingga memudahkan kita untuk lebih bersantai lagi dalam menggunakan apple wacth ini.

Fitur terbaru ini memang bisa di bilang bisa membantu kita untuk mengisi daya apple wacth tanpa di bawa keman-mana karena kita hanya harus memasang apple wacth ini ke wipowerband sehingga tidak memudahkan kita dalam mencari kabel USB lagi.

apple-linx

Wipowerband yang satu ini di rancang dengan tampilan yang unik,bentuk wipowerbank ini di rancang berbentuk seperti sebuah wadah jam tangan yang siap di pakai jadi kalian hanya harus memasang apple wacth di atasnya. wipowerband ini memilki kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 250 mah.

Wipowerband ini juga dapat kalain isis ulang dayanya dengan cara menggunkan kabel khusus (lightning).fitur ini di buat dengan memilki ketebalan yang biasa,serta memilki ukuran 4 milimeter,dan hanya memilki berat 20 grm, hal ini tentu saja tidak jadi masalah saat membawanya bahkan kalian dapat menggunakannnya saat sedang pergi sambil mengisi daya apple wacth anda

Wipowerband di sediakan dengan berbagai ukuran yaitu 38 mili dan juga ukuran yang cukup besar yaitu 42 mili ,wipowerband ini sendiri akan segera di rilis pada tahun ini tepatnya tanggal 25, bagi kalain pengguna apple wacth anda dapat membelinya dengan harga USD 99

sedikit informasi dari saya,selamat membaca

tags: , ,

Related For Bagi Pengguna Apple Watch Siap-Siap Mendapat Fitur Baru”Wipowerband Kapasitas 250 Mah Menggunakan Kabel”