Baik atau Buruk Crack, Keygen dan Patch Bagi Anda? Part 2

Wednesday, April 5th 2017. | Blog, Komputer, Software, Tutorial
Sponsored Links

Pada konten komputerlamongan.com beberapa waktu lalu, sudah diangkat topik tentang “Baik atau Buruk Crack, Keygen dan Patch Bagi Anda? Part 1” memang pada konten tersebut belum sepenuhnya diulas tentang baik buruknya crack, keygen dan patch bagi anda. Pada konten tersebut disajikan terlebih dahulu tentang definisi, fungsi dan cara menggunakan crack sebagai landasan awal kita dalam menyikapi baik buruknya crack bagi komputer anda. Namun dari konten tersebut anda mungkin sudah mendapatkan gambaran tentang fungsi dan manfaat dari menggunakan crack terhadap aplikasi anda.

Setelah mengetahui tentang crack, kini saat beranjak ke Keygen. Sama halnya dengan pembahasan tentang crack, untuk pembahasan tentang keygen ini akan dimulai dari pengertianya terlebih dahulu kemudian dilanjutkan ke manfaat dan cara mengguanakanya.

Keygen merupakan kependekan dari Key Generator. Keygen adalah sebuah program yang dapat menghasilkan serial number untuk suatu software. Serial number yang dihasilkan oleh Keygen berbeda-beda tergantung pada software yang akan diberikan atau dimasukan serial number.

Lalu kenapa harus memakai keygen?

Dari pengertian diatas kita sudah mengetahui fungsi dari sebuah keygen. Yah, fungsinya untuk menghasilkan keygen terhadap suatu software. Software yang asli selalu hadir dan dilindungi oleh serial number agar sofrware tersebut bisa digunakan secara penuh. Baik dari fitur maupun dan masa berlakunya software tersebut. Memasukan serial number berarti anda sudah mengaktifkan software berikut beserta dengan fitur-fitur unggulanya. Jika tidak memasukan serial numbernya maka anda hanya akan mendapatakan layanan uji coba bahkan hanya bisa menikmati beberapa fitur dari software tersebut.

Untuk mendapatkan serial number ini tidaklah mudah dan murah. Anda hanya akan mendapatkan serial number yang resmi jika anda membeli produk asli walaupun terkadanga ada juga orang yang memberikan serial number ini secara Cuma-Cuma melalui web atau blog mereka. Kenapa dikatan untuk mendapatkan serial ini tidak murah adalah karena untuk mendapatkan serial number kita harus membeli produk yang asli yang terkadang harganya bisa mencapai ratusan dolar. Selain itu ada pula oknum di internet yang menjual belikan serial number. Dan untuk mendapatkan serial number dari oknum tersebut anda akan dibawanya menuju link yang berbayar.

Nah hadirnya keygen yang bisa di download bebas di internet tentu akan sangat membantu anda guna mendapatkan layanan penuh dari software yang anda pasang pada perangkat komputer anda. Keygen dapat diperoleh dengan mudah karena banyak ditemukan di banyak web bahkan kita bisa mendapatkanya secara gratis. Ada pula software gratis dari beberapa web server yang sudah dilengkapi dengan keygen yang tinggal didownload baik beserta dengan softwarenya maupun dipasang terpisah dari link download softwarenya.

Bagaimana cara menggunakan keygen?

Keygen Windows 7

Keygen Windows 7

Cara menggunakan keygen ini sangat mudah sekali. Anda tinggal klik dua kali pada keygen atau bisa juga klik open setelah itu pada menu keygen terdapat pilihan untuk mendapatkan serial number. Setelah itu klik maka serial number siap di generate atau bisa juga dicopy pastekan secara manual ke aplikasi yang diinginkan.

Pada sebuah keygen terdapat begitu banyak serial number yang tersedia. Jika salah satu serial number yang keluar dari keygen tidak dapat diterima oleh software maka anda bisa mencoba dengan serial number yang lain dari keygen anda. Caranya mudah tinggal klik lagi tombol pada keygen hingga anda mendapatkan serial number yang sesuai dengan software anda.

Begitu mudahnya menjalankan keygen ini. Selain itu untuk mendapatkan keygen ini juga sangat mudah karena begitu banyak web server yang menyediakan keygen. Beberapa software seperti operating system pun juga bisa didapatkan serial numbernya melalui keygen ini.

Ok, cukup sekian pembahasan tentang keygen ini. Pada konten komputerlamongan.com selanjutnya akan dibahas lanjutan tentang patch. Ingin tahu perbedaan crack, keygen dan patch temukan jawabanya pada konten berikutnya.

tags: , ,

Related For Baik atau Buruk Crack, Keygen dan Patch Bagi Anda? Part 2