Bantuan Pembelajaran(Chromebook) Dari Google Untuk Sekolah Di Amerika Serikat

Thursday, September 15th 2016. | Blog
Sponsored Links

Bantuan Pembelajaran(Chromebook) Dari Google Untuk Sekolah Di Amerika Serikat

usingchrome


Perusahaan ini tidak henti-hentinya membuat hal-hal yang baru yang dan sangat mengejutkan salah satunya yaitu google bekerjasama dengan perusahaan samsung untuk mengerjakan sebuah teknologi yaitu berupa google chromebook.
Google saat ini sedang melakukan suatu bisnis di bidang pendidikan,kali ini perusahaan google ini yang sudah sangat terkenal ingin mencoba berbisnis di bidang pendidikan yaitu dengan cara menyumbangkan google chrombook di berbagai sekolah,di kabarkan bahwa google berencana menyumbangkannya di 2000 sekolah.

Jumlah ini bisa di bilang lebih banyak dari pada jumlah yang mereka sumbangkan sekitar empat bulan yang lalu,saat ini perusahaan google dan samsung berencana meningkatkan sistem pembelajaran siswa maupun siswi di sekolah dengan menggunakan google chromebook agar tidak lagi kerepotan dalam mencari pengetahuan.
Banyak siswa yang sudah mendapatkan bantuan google crhomebook ini berpendapat bahwa”mereka sangat senag sekali dengan bantuan dari google ini,karena bantuan ini dapat membantu kami dalam mendapat wawasan yang lebih”

choreme

Tujuan dari google menyumbangkan google chromebook adalah agar siswa atuapun siswi dapat lebih bersantai dalam pelajarannya dan mudah dalam belajar ujar dari CEO google.
Dengan adanya bantuan ini siswa dapat bisa membagi informasi dari satu orang ke orang yang lain,siswa maupun siswi dapat mengetahui bagaimana caranya mengoprasikan teknologi,bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan menggunakan teknologi,hal ini tentunya dapat menambah wawasan para siswa dan siswi.

Saat ini sumbangan google chromebook ini masih di batasi oleh perusahaan google yaitu cuman ada di negara amerika serikat,hal ini di sebabkan karena banyaknya jumlah sekolah di amerika serikat dan juga amerika serikat merupakan negara asalnya google.

usingchrome

Dengan adanya proggram ini juga menguntungkan perusahaan google,yaitu dengan cara memperkenalkan bagaimana cara produk mereka itu dapat bekerja dalam bidang pendidikan,selain itu perusahaan google juga memberutahukan kabar gembira bahwa program ini akan segera di laksanakan di amerika selatan,australia,asia,dan juga timur tengah

Dari perusahaan google pun berharap agar anak-anak di sekolah bisa bertambah semangat dalam belajarnya

Sedikit informasi dari saya,selamat membaca

tags: , , ,

Related For Bantuan Pembelajaran(Chromebook) Dari Google Untuk Sekolah Di Amerika Serikat