Baru Fitur Penunjuk dan Penghitung waktu Kemacetan dari WAZE

Saturday, October 1st 2016. | Aplikasi, Blog, Gadget
Sponsored Links

Fitur cernaan Waze yang satu ini bukan hanya bisa menunjukkan arah kemana anda bepergian, dan lewat jalan yang mana agar anda dapat datang ke tempat tujuan yang anda inginkan. Namun, waze memberikan kehebatan yang cukup yang dapat membuat para pengguna aplikasi tersebut tidak kebingungan, yaitu dengan menggunakan waze para pengguna akan dapat mengetahui berapa lama anda terjebak di sebuah kemacetan pada saat anda akan pergi kemanapun.

Biasanya anda akan merasa bingung apabila jalan yang akan anda lewati terjadi kemacetan yang panjang serta mobil yang anda tunggangi terasa panas, lebih-lebih di mobil itu tidak ada AC atau alat pendingin yang lain, pasti anda akan emosi dicampur dengan keluarnya perkataan-perkataan jelek dari mulut anda. Jadi, apliksai Waze memberikan seberapa lama terhambat dari kemacetan total .waaez

Digunakan untuk iOS yang saat ini menyusul Android, dengan berbagai tampilan Traffic Bar baru-baru ini dari pihak WAZE tersebut meluncurkan aplikasi ini sebagai update yang terbaru. Walaupu bantuan dari aplikasi ini hanyalah sekedar yang artinya bantuan ini tidak sepenuhnya benar atau akurat, tetapi fitur ini setidaknya sudah sedikit memberi bantuan dengan berapa lama anda terjebak pada kemacetan di jalan.wzzae

Apabila anda ingin menggunakan Fitur ini, caranya mudah anda yang sebelumnya sudah menggunakan atau membuat akun anda tidak perlu lagi membuat akun baru untuk menjalankan fitur ini, dengan anda lakukan proses transfer akun dari ponsel yang lama lalu transfer ke smartphone yang baru, ini untuk update yang baru, poin yang anda miliki juga termasuk.

Ada juga fitur yang terdapat pada Waze yang mana para pengguna dapat mendapatkan informasi rute mana yang paling baik untuk dilewati sebut saja fitur Navigasi. Sedangkan aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi lain, dengan tingkat kecepatan 85 lebih tinggi yang sudah ditingkatkan sebelumnya. Kemampuan-kemampuan tersebut telah didesain denngan baik bukan.

Untuk itu marilah anda yang sering bertemu dengan yang namanya kemacetan atau anda yang selalu ingin cepat datang ke tempat yang anda tuju, lebih cocoknya untuk para pengguna smartphone yang berada di wilayah kota yang telah dipadati oleh penduduk dan jalan yang sering dipakai untuk proses jual-beli. Dengan fitur ini mungkin dapat sedikit membantu proses perjalanan anda.

Sedikit informasi terbaru yang sebelumnya juga baru saya baca, mungkin bisa menambah ilmu anda tentang fitur-fitur smartphone terbaru. Sekian dan Terimakasih.

tags: , ,

Related For Baru Fitur Penunjuk dan Penghitung waktu Kemacetan dari WAZE