Baru!! Kamera Tahan Banting, Olympus Tough TG-4

Tuesday, November 8th 2016. | Aksesoris, Blog, Gadget
Sponsored Links

Disamping kemajuan zaman di dalam produk-produk smartphone, komputer, dan lain-lain, yang mengenai alat-alat elektronik. Baru-baru ini mulai dikabarkan terdapat sebuah produk kamera baru yang diluncurkan oleh salah satu perusahaan yang ada di Jepang, nama dari perusahaan tersebut adalah Olympus yang meluncurkan sebuah produk barunya yang diberi nama Olympus Tough TG-4. Yang mana sesuai apa yang saya tahu dari banyak orang, jika kamera tersebut sangat baik pada kualitas dan bahan-bahan yang dipasang pada kamera tersbut, mungkin anda dapat menambah ilmu anda dengan membaca yang dibawah ini.

Namun berita yang telah masuk di pasar gadget Amerika Serikat, diprediksikan bahwa perusahaan Olympus adalah salah satu perusahaan kamera yang akan berhenti pada kegiatan jual-menjual. Semua hal-hal yang tidak diinginkan tersebut dikarenakan turunnya penjualan kamera yang diluncurkan perusahaan Olympus, hal ini telah menjadi tulang punggung divisi kamera dalam pendapatannya. Karena pihak Olympus sendiri tidak berkeinginan untuk berhenti, mereka terus mengeluarkan produk-produk terbarunya dengan kualitas yang sangat bagus agar dapat menarik kembali para pengguna kamera yang telah diluncurkannya.kameraa

Sekarang ini pihak Olympus tengah mengeluarkan produk dengan gambar RAW yang sudah biasa jadi keuntungan dalam pemakaian kamera DSLR pada peluncuran terbarunya. Dengan menambahn fitur tersebut, dapat memungkinkan para pelanggan bisa tertarik. Selain itu kamera yang satu ini adalah salah satu produk kamera yang dikeluarkan Olympus yang Tahan Bantig, yang secara resmi diperkenalkan dengan penawaran kemampuan yang serupa. Dan juga kamera tersebut telah dirancang hampir sama dengan kamera yang sebelumnya, yang telah menawarkan dengan tingginya daya tahan pada waktu dipakai di luar ruangan atau lingkungan outdoor.

Kamera ini sudah dilengkapi suatu alat canggih yaitu sensor CMOS back illuminated 16MP satu sampai dua inci. Bahkan kamera ini telah menggunakan prosessor yang tidak biasa, yaitu dengan menggunakan image prosessor TruePic VII dan tidak hanya itu kamera Tough TG-4 ini juga telah dilengkapi lensa wide angle 25 milimeter. Untuk fitur yang terdapat pada kamera ini adalah fitur built-in WIFI dan juga GPS. Banyak kelebihan yang ada pada kamera milik Olympus tersebut, seperti tahan terhadap debu, dapat digunakan di perairan sampai kedalaman 15 meter, selain itu bisa digunakan di lingkungan dengan suhu mencapai -10 derajat Celcius, dan yang paling utama mampu dijatuhkan dari ketinggian sampai 2 meter.

tags: , ,

Related For Baru!! Kamera Tahan Banting, Olympus Tough TG-4