Bebas Ribet Instal Software dengan Universal Viewer

Wednesday, January 13th 2016. | Software
Sponsored Links

newbie_problems

Bagi newbie yang selalu penasaran ingin mengupas habis rahasia dibalik komputer, terkadang juga diribetkan dengan penginstalan software atau aplikasi. Proses penginstalan yang menggunakan bahasa asing menjadi kendala tersendiri bagi newbie. Namun yang menjadi masalah utama adalah harga dari aplikasi yang akan dipasang.

Di internet meski banyak para server yang menyediakan link download, namun untuk beberapa aplikasi ada juga yang menuntut donasi. Ada juga yang memang software tersebut memiliki banderol harga yang sudah ditetapkan oleh perusahaan yang membuatnya.

Sebagai contoh software office yang dibuat oleh Microsoft. perusahaan perangkat lunak asal amerika tersebut membanderol software mereka dengan harga yang cukup tinggi. Untuk Microsoft office home and business Microsoft memberikan harga Rp 3.399.999 sedangkan untuk office professional dibanderol dengan harga Rp 5.999.999.

Dengan harga yang cukup tinggi tersebut, tidak jarang juga banyak newbie yang tidak bisa mencicipi fitur – fitur terbaru dari office 2013. Meskipun demikian, ada juga beberapa server yang menyediakan link download secara gratis berikut beserta crack atau patch untuk software office. Namun, newbie yang masih belum berpengalaman dengan proses instalasi software juga kerap kali berputus asa karena gagal membuat software yang diidamkanya menjadi full service.

Selain aplikasi office, aplikasi – aplikasi yang lain seperti aplikasi pengolah gambar, suara maupun video juga merupakan aplikasi tambahan yang perlu diinstal. Aplikasi – aplikasi ini sebenarnya juga sudah terdapat pada sistem operasi komputer namun aplikasi bawaan ini juga memiliki keterbatasan yang tidak dimiliki oleh aplikasi yang lain.Universal Viewer Pro

Salah satu cara mudah bagi newbie yang tidak ingin direpotkan dengan install berbagai macam software adalah dengan menggunakan Universal Viewer. software untuk membuka hampir semua jenis file baik gambar, video, dokumen, dan file internet.

Universal Viewer, satu software untuk membuka file gambar JPG, BMP, ICO, GIF, PNG, WMF, TIFF, PSD, RAW ( lebih 40 format file ), membuka file video AVI, MPG, WMV, MP3, MP4, FLV, MKV ( lebih dari 170 format ), membuka file word excel, membuka file PDF, DJVU, XPS MOBI, EPUB, FB2, PDB, TCR, CHM, CBR, CBZ, membuka file internet HTML, XHTML, Membuka file TXT, RTF. Mendukung plugin total commander. Namun sayangnya untuk versi freeware newbie harus mendownload plugin tambahan.

Untuk mendapatkan software ini cukup mudah, newbie bisa searching di google. Banyak yang menawarkan software ini secara cuma – cuma. Atau jika newbie ingin software yang bisa menginstal semua software secara otomatis, newbie bisa juga mendownload driver pack. Namun jangan kaget, jika newbie mendownloadnya ukuranya bisa mencapai 6 – 8 gigabyte.

tags: , ,

Related For Bebas Ribet Instal Software dengan Universal Viewer