Beberapa Aplikasi Yang Menarik Pengganti Play Store Dalam Android

Friday, March 20th 2015. | Aplikasi, Blog, Gadget, Software
Sponsored Links

images (1)

Dalam dekade terakhir ini OS android menjadi idaman semua oaring, baik kaum dewasa maupun anak kecil. Kerena memang android memiliki sebuah keunikan yang sangat menarik, serta banyaknya fitur didalamnya. Dan sekarang ini para competitor saling bersaing ingin mengeluarkan versi android yang terpercaya. Sebab banyaknya fitur yang dimiliki oleh android, maka para pengguna semakin senang dan tidak ingin berpindah ke lain OS. Termasuk, dalam android terdapat fitur yang bernama “play stroe”. Pasti bagi pengguna android yang sudah mahir, tahu ap itu pay store. Play store merupakan sebuah fitur dalam android untuk mendownload berbagai macam aplikasi gratis maupun berbayar. Memang dengan play store mendownload apapun mudah.

Dalam posingan saya ini akan membahas tentang aplikasi altenatif pengganti play store. Namun sebelum mneginjak ke topic utama, akan saya berikan beberapa alasan mengapa harus memilih alternative lain pengganti paly store. Yang pertama, mungkin saja sesuatu aplikasi, game atau semacamnya yang ingin anda cari belum muncul dalam play store tersebut. Yang kedua, mungkin terdapat beberapa aplikasi yang anda iginkan tidak support, karena pernedaan Negara.yang lainnya bisa saja karena terdapat problem dalam aplikasi playstore anda.

Dengan alasan itu semua, anda tidak perlu kawatir. Karena saya akan berikan beberapa aplikasi alternative  pengganti play store. Maka simak ulasan berikut ini :

  1. Getjar

images (2)

Aplikasi store ini fungsinya sama dengan playstore. Dengan ini anda dapat mencari atau mengunduh aplikasi apapun. Dan anda juga bisa mendapatkan upgrade aplikasi yang terbaru. Dan aplikasi ini tidak memerlukan akun untuk masuk kedalamnya. Anda bisa mendownload aplikasi store ini seperti biasanya dalam play store google.

  1. Amazone Apps

amazone

Ini merupakan aplikasi store yang sama seperti play store. Aplikasi ini juga menawarkan 2 aplikasi yaitu berbayar dan tidak berbayar. Platform ini hanya disediakan oleh android. Namun jika anda ingin masuk kedalam amazone apps ini, anda harus memiliki akun amazone yang valid.

  1. Opera Mobile Store

opera

Kabar terbaru, ternyata opera juga mengeluarkan store bagi aplikasi android. Fungsi aplikasi ini juga sama dengan play store pada umunya yaitu menawarkan berbagai aplikasi yang berbayar dan gratis. Namun dalam aplikasi ini anda harus meng-instalnya secara manual dan anda harus melakukan akses via browser terlebih dahulu.

Demikian sedikit informasi untuk anda tentang beberapa aplikasi alternative pengganti play store. Mungkin dengan ini anda dapat menetukan pilihan anda untuk memilih yang mana dan anda tidak akan kawatir lagi jika ingin mendownload sebuah aplikasi yang anda inginkan. Semuanya dikembailakan kepada anda. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • aplikasi pengganti playstore
  • aplikasi pengganti play store
  • pengganti play store
  • pengganti playstore
  • aplikasi yang fungsinya sama dengan play store
  • aplikasi yang sama fungsi dengan play store
  • aplikasi yg sama dg play store
  • aplikasi yg sama kegunaanya sperti play store
  • aplikasi yg sma fungsi nya dgn plsystore
  • gunanya play store
tags: , , , , , ,

Related For Beberapa Aplikasi Yang Menarik Pengganti Play Store Dalam Android