Beberapa Cara Agar Dapat Memilih Spesifikasi Rakitan Komputer Yang Tepat

Sunday, November 29th 2015. | Komputer
Sponsored Links

Hai kali ini saya akan menjelaskan suatu artikel yang bertema tentang beberapa cara agar dapat memilih spesifikasi rakitan pada komputer yang tepat, pasti nya kebanyakan orang tentu nya masih asing sekali jika mendengan kata rakitan dalam sebuah komputer.

Yang mana sebuah komputer itu pasti nya didasari oleh ada nya suatu rakitan yang menciptakan sebuah komputer tersebut, gimana tidak? Jika sebuah komputer tidak ada rakitan nya pasti nya komputer tersebut tidak akan tentu bisa berjalan dengan lancar, nah maka dari itu disini saya akan menjelaskan tentang ada nya rakitan tersebut.

Gambar Rakitan Komputer

Gambar Rakitan Komputer

Disini saya akan sedikit menjelaskan secara simple dan tentu nya akan sangat mudah untuk kalian fahami dan juga dimengerti,yang mana rakitan komputer ini pun tidak sembarang orang dapat memahami nya, terkecuali rakitan yang dibutuhkan komputer tersebut dan juga kegunaan yang utama nya.

Pertama yang akan dibahas yaitu mengenai rakitan komputer ini, yang mana jika dipikir-pikir suatu rakitan terhadap komputer ini pastinya sangat lah sulit jika dikerjakan secara sendiri dan juga cepat.

Kedua mengenai tentang ada nya komputer, tentu diseluruh dunia atau bahkan di berbagai negara pun sudah mengerti bukan apa itu komputer? Dan tentu saja komputer pun sudah banyak kita jumpai disetiap pemilik nya, ya karna komputer ini adalah suatu teknologi tercanggih yang pertama kali dibuat oleh penemu komputer tersebut.

Dan yang ketiga ini saya akan menjelaskan beberapa cara memilih rakitan komputer yang tepat :

  • Tentukan lah guna nya komputer itu, setelah itu pikirkan lah buat apa komputer ini apakah digunakan pada office maka tidak lah terlalu tinggi dalam memakai spesifikasi nya, jika di gunakan yang tinggi sangatlah sekali dibutuhkan spesifikasi yang bagus dan juga berkualitas.
  • Harus pinter memilih tentang jenis yang akan dipakai nya, dan juga pilih lah yang bagus dan juga berkualitas.
  • Ada nya RAM yang berkualitas tinggi juga.
  • Jika memakai socket harus dibutuhkan yang sesuai dengan processor yang dibutuhkan komputer itu.
  • Harus ada hardisk, yang tujuan nya untuk menyimpan data pada komputer.
  • Dan juga harus adanya VGA yang berguna untuk menampilkan suatu gambar pada layar komputer tersebut.
  • Ada nya power supply yang bertujuan untuk dapat menjaga komputer agar tetap awet.
  • Dan yang terakhir adalah jika kalian ingin sekali merakit komputer kalian pun harus memperhatikan keseimbangan komponen yang ada pada komputer.
tags: , ,

Related For Beberapa Cara Agar Dapat Memilih Spesifikasi Rakitan Komputer Yang Tepat