Beberapa Cara Sederhana Menjaga Laptop dari Virus Berbahaya

Monday, October 12th 2015. | Komputer, Software
Sponsored Links

Hai kali ini saya akan memberitahukan kepada anda semua, bagaimana sih cara agar menjaga laptop dari virus yang berbahaya, pasti kalian tidak mau bukan jika laptop atau komputer kalian terkena penyakit yang mematikan yang disebabkan oleh virus yang sangat berbahaya dan juga bisa membuat laptop atau komputer menjadi lemot dan bahkan rusak.

Disini saya akan memberi sedikit cara yang bermanfaat untuk kebaikan laptop dan komputer kita, yang mana kita dapat pula menjaga nya dengan baik agar tidak akan pernah terkena virus yang berbahaya tersebut, pasti kalian sudah tau bukan apasih yang dimaksud dengan viru itu? Dan kenapa virus ada juga yang berbahaya?

Disini saya akan menjelaskan dengan sejelas mungkin agar kalian dapat memahami dan juga mengertinya, mengapa banyak sekali virus yang ingin masuk kedalam laptop maupun komputer kita?

Virus disini ada beberapa macam yang saya ketahui, yaitu virus berbahaya dan juga virus yang baik, yang mana birus berbahaya dan virus baik itu sangatlah beda dan tidak sama, dan justru virus yang baik itu juga sangatlah berguna bagi komputer atau laptop.

Gambar Virus

Gambar Virus

Pengertian dari Virus berbahaya

Virus yaitu dapat pula menginfeksi beberapa komputer atau laptop dan bahkan semua meskipun virus tidak pernah hidup seperti manusia, dan juga komputer atau laptop juga bisa dikatakan dapat terkena penyakin yang berbahaya jika terkena sebuah virus yang jahat, yang mana itu semua akan beresiko sangat berat jika tidak segera dikeluarkan atau disembuhkan.

Beberapa penyebab terjadinya virus berada didalam komputer atau laptop adalah semakin lama nya atau lemotnya kerja komputer atau laptop yang mana membuat kita harus menunggu dengan lama, terjadinya format pada data dari komputer yang mana itu semua adalah data yang penting, dan juga masih banyak lagi.

Secara tidak kita sadari virus itu dapat menyebar secara diam-diam dan cepat kesemua komputer bahkan kesemua laptop.

Beberapa cara agar laptop terhindar dari virus yang berbahaya

  • Selalu memakai antivirus
  • Selalu mengaktifkan firewall
  • Adanya filter spam di email
  • Selalu mengaktifkan Microsoft updates
  • Dan juga selalu memperbarui keamanan yang ada pada sebuah komputer atau laptop.

Beberapa cara menghapus virus dari komputer atau laptop

  • Jika kita ingin tidak terkena virus yang berbahaya itu kita harus sangatlah berhati-hati jika kita mengunduh suatu file atau bahkan mendownload sebuah lagu dan semacamnya.
  • Dan selalu memperhatikan segala data yang ada pada laptop dan komputer, jika terdapat sebuah virus segeralah dihapus.
  • Dan selalu menonaktifkan suatu proses pada virus.
  • Dan juga dapat selalu meminta bantuan kepada windows explorer agar dapat mendapatkan sebuh virus yang sudah di icarnya.
  • Dan juga selalu menonaktivkan system restore.

Incoming search terms:

  • cara menjaga laptop dari virus
tags: , ,

Related For Beberapa Cara Sederhana Menjaga Laptop dari Virus Berbahaya