Beberapa hal yang diperlukan sebelum upgrade untuk OS Marvericks

Tuesday, May 24th 2016. | Blog
Sponsored Links

mountain

Anda mungkin khawatir tentang apa yang anda lakukan untuk mempersiapkan Mac anda untuk upgrade.

Memeriksa Spesifikasi

Langkah yang pertama, syarat satu-satunya yang berlaku untuk upgrade adalah untuk memastikan sistem anda memenuhi persyaratan sistem minimum untuk menjalankan Mavericks. Apabila Mac anda dapat menjalankan OS X Mountain Lion maka harus menjalankan Mavericks, dan dalam pengumuman hari ini, dari pihak Apple menegaskan ini termasuk pertengahan 2007 iMac, MacBook Air dari akhir 2008, dan Mini Mac dari awal 2009. Juga harus diingat App Store akan memeriksa kompabilitas sistem, jadi apabila anda bisa men-download ke sistem anda tanpa kesalahan, maka jika melakukan instal sebaiknya menginstal baik-baik saja.

Penjernihan masalah yang Ada

Setelah itu, pastikan sistem anda tidak mengalami masalah besar, yang meliputi membeku biasa atau crash aplikasi atau seluruh sistem, atau ketidakmampuan untuk login ke akun pengguna, mengaktifkan layanan berbagi, atau membentuk koneksi perangkat keras ke perangkat periferal untuk masuk ke akun pengguna, mengaktifkan layanan berbagi, atau membentuk koneksi perangkat keras ke perangkat periferal atau jaringan. Terkadang dapat menunjukkan masalah-masalah hardware, tetapi sebaliknya mungkin menyarankan kesalahan konfigurasi perangkat lunak yang dapat bermigrasi dengan sistem selama proses upgrade. Memang sebenarnya refresh software OS mungkin menghapus berbagai daei masalah ini, tetapi mungkin lebih banyak lagi untuk menginstal OS baru selama dikenalnya konfigurasi sistem kerja.OS

Menjalankan rutinitas perawatan perawatan dasar

Adapun langkah yang lain yang perlu pertimbangan adalah sebagai rutinitas perawatan beberapa pada hard drive anda sebelum menginstal. Di bagian yang paling dasar, reboot sistem ke Safe Mode dan seterusnya menggunakan Disk Utility untuk memeriksa hard drive untuk kesalahan. Jika masalah yang ditemukan, kemudian reboot ke partisi OS X Pemulihan HD (tahan Command-R setelah mendengar lonceng booting saat startup), dan menjalankan rutinitas perbaikan Disk Utility di sana. Meskipun anda dapat menjalankan rutinitas perawatan umum penuh menggunakan alat pihak ketiga untuk membersihkan cache sistem dan file-file sementara, bersama-sama dengan ulang PRAM dan SMC pada sistem, langkah seperti ini sering tidak perlu untuk persiapan upgrade.

Terus perbaruhi perangkat lunak pihak ketiga

Selain langkah persipan sering diabaikan adalah untuk memastikan bahwa perangkat lunak pihak ketiga anda seluruhnya diperbaruhi. Apabila anda menggunakan alat dan utilitas tertentu sering, selalu pastikan untuk memeriksa dengan pengembang untuk kompatibilitas dengan Marcericks sebelum anda meng-upgrade sistem operasi anda.

Related For Beberapa hal yang diperlukan sebelum upgrade untuk OS Marvericks