Beberapa Keuntungan dan Kekurangan Internet yang Wajib Anda Ketahui

Thursday, June 30th 2016. | Internet
Sponsored Links

Manusia hidup dengan teknologi. Itulah slogan yang memang sering digunakan untuk jaman sekarang. Tanpa teknologi manusia yang hidup di abad ke 21 ini mungkin tidak dapat menjalani kehidupannya secara sempurna. Tanpa teknologi juga manusia juga seolah tidak bisa berbuat apa-apa. Salah satu ciptaan teknologi adalah internet. Apa itu internet? Lalu apa keuntungan dan kerugian internet? Internet sendiri merupakan seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan stAndart sistem global transmission control protocol/internet protocol suite (TCP/IP) sebagai protocol pertukaran paket yang untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. dengan adanya internet ini, seolah-olah dunia kini menjadi satu. Semua informasi terserap sempurna yang dimana setiap ada satu info di negeri seberang pastilah semua orang di dunia tahu berkat adanya internet ini.

Bagai pedang yang memiliki perisai. Begitupun internet, internet bisa saja menjadi suatu hasil temuan teknologi yang dimana ini memang sangat membantu pekerjaan manusia dan dapat membuat manusia melek akan pengetahuan dunia luar tetapi di situ juga terdapat titik lmah dari adanya internet. Maka dari itu, artikel kali ini akan membahas mengenai keuntungan dan kerugian internet yang mungkin Anda perlu tahu semua agar nantinya juga Anda dapat lebih bijak lagi dalam menggunakan internet. Kebijakan dalam memakai internet ini juga agar Anda tidak merasa dirugikan ketika sudah memakai internet.

Keuntungan Internet

Keuntungan Internet

Internet bagi masyarakat memang diibaratkan burung merpati yang dimana dapat menyampaikan pesat dengan secara cepat. Tetapi walaupun begitu semua media massa inilah pasti akan membawa dampak yang mungkin lebih baik ataupun lebih buruk bagi kehidupan manusia. inilah yang kemudian melahirkan keuntungan dan kerugian internet yang memang perlu Anda tahu. Keuntungan internet bila dilihat dalam bidang pendidikan adalah dengan internet siswa dapat belajar melalui sistem pembeljaran yang agak jauh. Maksudnya adalah para siswa itu dapat belajar pengetahuan yang mungkin berasal dari luar negeri. Siswa juga bisa mengakses ataupun mencari beasiswa baik di dalam negeri atupun luar negeri, siswa dapat menemukan bahan untuk mengembangkan ilmu mereka.

Dalam bidang ekonomi keuntungannya adalah semakin mudah untu jual secara online, jual online ditunjang dengan beberapa kemudahan,, transaksi instan dengan menggunakan kartu kredit semakin mudah. dalam bidang sosial, tentunya internet dapat menambah sosialisasi dengan orang-orang sekitar kita, masyaralat dengan mudah mencari hiburan. Nah itulah beberapa kelebihan dan keurangan internetnyapun belum dijabarkan. Berikut beberapa kekurangan dari internet dalam dunia pendidikan adalah siswa semakin hAndal dalam mencontek karena tinggal copy paste, dalam dunia ekonomi bisa saja internet digunakan untuk ajang penipuan yang dimana ini dapat merugikan orang banyak, dalam bidang sosialnyapun internet malah bisa menjauhkan yang dkeat tetapi mendekatkan yang jauh dan kerugian hadirnya internet dalam kehidupan sosial adalah semakin merenggankan yang namanya berkomunikasi secara langsung dan dapat menimbulkan autis. Jadi, bagaimana pendapat Anda mengenai keuntungan dan kerugian internet?

Incoming search terms:

  • GAMBAR INTERNET
tags: , , ,

Related For Beberapa Keuntungan dan Kekurangan Internet yang Wajib Anda Ketahui