Beberapa Penyebab Koneksi Internet Menjadi Lambat

Sunday, January 3rd 2016. | Jaringan, Komputer, Tutorial
Sponsored Links

Hay kawan-kawan sekarang kita akan membahas tentang beberapa yang menyebabkan koneksi internet menjadi lambat, di dalam dunia ini sudah di masukin oleh sendi-sendi kehidupan, akan tetapi sekarang sudah menjadi aktifitas yang takkan pernah berhenti. Di dalam koneksi internet ini sudah mencakup konektifitas yang sudah tinggi-tinggi, akan tetapi di dalam koneksi internet ini yang sudah sering di pakai itu akan mempunyai masalah yang dapat menjadi lambat mengakses kecepatannya.

beberapa penyebab koneksi internet menjadi lambat

Di dalam artikel ini akan membahas dengan tentang beberapa yang menyebabkan koneksi internet menjadi lambat, dan demikian artikel ini anda membaca lah biar anda dapat mengetahuinya.

Penyebab beberapa koneksi internet menjadi lambat

  1. modem cara mengambil sinyal dan kemampuannya

di dalam koneksi internet ini (modem) itu dapat menerima sinyal ialah di dalam point pertama anda akan memerlukan di dalam unsur-unsur yang dapat anda koneksi internet anda menjadi lambat, kemampuannya di dalam modem penerimanya itu bisanya di dalam boxnya modem itu terdapat ada tulisannya yang sebelumnya dah beli misalnya: 7,2 Mbps, akan tetapi di dalam suhu modem itu (kondisi modem) itu juga dapat memengaruhi pada kualitas kecepatan nya jaringan yang kita dapat, dan di dalam modem ini jika terasa panas itu akan dapat menyebabkan koneksi internet itu akan menurun atau kemampuan akses internetnya menurun.

  1. Banyarnya akses dan pada waktu mengaksesnya

Di dalam waktu mengakses itu dapat mempengaruhi koneksi internet anda menjadi lambat, miasalnya, di dalam perusahaan pada saat sedang istrahat dan di situ juga banyak penggunaannya dan juga pada saat itu penggunanya sama-sama memakainya maka di dalam pengguna bandwith itu per user itu akan membagi kan membuat koneksi akan menjadi lambat. Akan tetapi jika anda terlalu kelebihan memakainya atau beban itu akan menjadi lambat koneksinya dan di dalam per user itu akan terbagi.

  1. Virusnya di dalam computer atau gadget

Di dalam virus computer ini atau malware yang berada pada saat gadget atau laptop di dalam penggunaan internet itu biasanya akan menjadi lambat, di karenakan di dalam virus itu yang menggunakan sebuah koneksi internet, atau di dalam virus ini dapat menguras sebuah kapasitas di dalam memori computer anda,sehingga di dalam aplikasi itu akan menjadi lambat dan akan di pengaruhi oleh kinerja internet anda.

  1. kuota akan habis

di dalam kuota anda akan habis itu akan memberikan anda limit sehingga dapat batasan kuota yang tertentu, dan akan tetapi di dalam batas kuota itu akan minimalnya akan sampai koneksi internet anda yang sebelumnya manjadi 7,28 Mbps itu akan turun dan akan turun menjadi 10% itu dari awal kecepatannya dan pada saat mengindikasikan bahwa kuota anda akan hahis, atau di dalam batas kuota anda itu akan mencapai batasan yang tertentu.

  1. Akan jalan dengan otomatis autoupdate

Di dalam beberapa program ini sehingga mempunyai batas fasilitas autoupdate, misalnya: anivirus dan windows OS, di dalam falisilitas autoudate itu akan habis kuotanya dan itu akan menyedot bandwith anda dan akan membuat koneksi anda menjadi lambat dan bersama-samamenjadi lambat, di karenakan prioritas anda itu telas di gunakan oleh autoupdate dan downloadnya.

  1. Website anda louding anda menjadi lama

Anda perhatikan lah jenis atau macam nya website itu di buka terkadang manjadi javascript dan di dalam website itu akan membuat menjadi loading time akan tambah dan akan membuat koneksi internet anda menjadi lambat dan lama.

  1. Apikasi browser dan kelengkapan browser yang tidak up to date

Di dalam kebiasaan yang tidak update aplikasi nya yang di gunakan saja untuk mengakses internet ini akan memengaruhi di dalam kecepatan surfing (halaman/website/akses page) , akan tetapi itu memerlukan penanganan yang berkala pada sebuah aplikasi yang sudah lengkap aksesnya.

Incoming search terms:

  • koneksi mencapai batas waktu
tags: , ,

Related For Beberapa Penyebab Koneksi Internet Menjadi Lambat